Ayo Duel dan Siapkan Kartu Pokemonmu

Generasi 90an pasti udah gak asing lagi dong sama kartun Pokemon yang selalu menghiasi minggu pagi kita dulu. Kartun legendaris yang sudah diadaptasi dalam...

Kamar Bersih Seketika Dengan Indomaret Multi Purpose Cleaner

Halo sobat hari ini Klikmin mau sharing pengalaman Klik min saat bersih bersih kamar. Gak terasa udah hampir seminggu lebih Klikmin gak ngebersihin kamar...

Hidup Sehat tanpa Bikin kantong Jebol

Hayoo siapa nih yang paling doyan kalau makan junk food atau fast food lainnya. Kalau Klik Min si paling doyan sama burger apalagi dengan...

Kamar Nyaman Dengan Tiga Langkah Kilat

Kamar yang nyaman, bersih dan cozy merupakan salah satu hal penting bagi para kaum pelajar atau pun pekerja rantau yang sedang tinggal di kost-kostsan....

Kendaraan ikonik dalam film film Hollywood

Dalam berbagai macam film Hollywood yang pernah kita tonton mulai dari film action, horror, superhero, ataupun komedi tidak sedikit yang menggunakan kendaraan roda empat...

Tonton Empat Kreator Ini Untuk Jadi Pribadi Minimalis Asik

Pernah gak si kita menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk memilih baju yang bakal dipakai saat berpergian atau mungkin kamu punya hobi belanja yang gak...

Kulit mulus ala bintang korea dengan 10 langkah skincare routine

Hayoo siapa sobat disini yang ingin kulitnya sehat, bercahaya dan yang pasti gak berjerawat ala bintang bintang kpop yang sering kita lihat di drama...

Pengen Bebas dari Diabestes dan Obesitas? Cobain Nih Produk.

Tidak bisa dipungkiri sobat kini kesadaran hidup sehat telah menjadi prioritas bagi sebagian besar masyarakat. Makin banyak orang lebih peduli dengan apa yang mereka...

Lebih Dekat Dengan KLik Indomaret

Setelah sukses menjadi pemimpin pasar supermarket di Indonesia dengan jumlah gerai mencapai lebih dari 17.000 toko di tahun 2019 yang tersebar hampir di seluruh...