Happy Asian couple having fun playing game in smartphone mobile in living room

Mau main mobile legends tapi tidak tahu cara daftarnya? Ini cara membuat akun mobile legend yang bisa kamu ikuti sendiri.


Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game mobile yang populer saat ini. Nah buat kamu yang ingin mencoba game ini, bisa cek cara membuat akun mobile legends berikut ini.

Dalam permainan ini, pemain terbagi menjadi dua tim yang masing-masing berisi lima orang pemain. Nantinya setiap pemain akan memainkan, peran heronya masing-masing mengisi setiap lane yang ada di dalam arena permainan.

Di tiap tingkatan ranknya, kamu akan mendapatkan tantangan baru yang lebih sulit dibanding sebelumnya. Mau mencoba game mobile legends ini? Yuk cek dahulu cara membuat akun mobile legend berikut ini.

Cara Mengunduh Aplikasi Mobile Legends: 

  1. Pertama, unduh aplikasi Mobile Legends: Bang Bang di handphone. Bagi pengguna android kamu bisa download di Google Play Store dan pengguna ios di App Store.
  2. Pada bagian pencarian, cari Mobile Legends: Bang Bang, lalu ketuk tombol unduh atau dapatkan untuk mendownload aplikasi.

Membuat Akun Mobile Legends:

  1. Setelah aplikasi terunduh dan terpasang, selanjutnya buka Mobile Legends: Bang Bang
  2. Nantinya aplikasi akan mengunduh beberapa file yang dibutuhkan. Tunggu hingga semua selesai.
  3. Pada layar berikutnya, kamu akan melihat beberapa opsi pilihan masuk. Seperti “Masuk Sebagai Tamu” atau “Masuk dengan akun Facebook/Google/VK/Game Center”.
  4. Selanjutnya, kamu akan diminta untuk membuat nama pengguna. Pastikan nama pengguna, belum dipakai oleh orang lain.
  5. Setelah memilih nama pengguna, kamu akan diminta untuk menghubungkan akun media sosialmu seperti Facebook ataupun Google. 
  6. Jika sudah, ikuti instruksi dari game hingga selesai dan akun Mobile Legends mu siap untuk dimainkan.

Nah sobat, dengan mengikuti langkah-langkah di atas kamu akan dengan mudah membuat akun Mobile Legends. Tapi, jangan lupa untuk mengamankan akun dengan cara dihubungkan ke email, nomor telepon, atau akun media sosialmu.

akun mobile legend
Nge game makin seru! Beli voucher game favoritmu di Klik Indomaret

Beli Voucher Game Lebih Mudah Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here