klikgift chiki twist giant pack
klikgift chiki twist giant pack

Selalu ada cara buat dapatkan hadiah salah satunya dengan ikutan berbagai giveaway dan kuis berhadiah menarik yang bisa jadi ladang keberuntungan mu sobat. Nah salah satu giveaway yang tidak boleh terlewatkan untuk kamu ikuti ya #Klikgift dari Klik Indomaret yang punya banyak hadiah menarik.

Salah satunya yang lagi diselenggarakan ini sobat #Klikgift berhadiah Chiki Twist Giant Pack dan kupon belanja senilai total Rp10.000.000. Wah siapa yang bisa nolak sih buat ikutan Klikgift yang satu ini.

Instagram @klikindomaret

Buat kamu yang penasaran dan mau ikutan #Klikgift yang sedang berlangsung di Instagram Klik Indomaret ini dan mau mencoba keberuntungan bisa simak syarat & ketentuannya yang berlaku ini ya.

Berikut syarat & ketentuannya:

1. 𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 dan 𝐋𝐈𝐊𝐄 Instagram @klikindomaret & @indomaret 

2. 𝐓𝐮𝐥𝐢𝐬 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐦𝐮 di kolom komentar dan gunakan #Klikgift #klikindomaret #ChikiKesukaanKitaSemua serta tag 3 teman untuk ikutan

3. 𝟏𝟓𝟎 𝐩𝐞𝐦𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠  yang beruntung akan memenangkan 𝐂𝐡𝐢𝐤𝐢 𝐓𝐰𝐢𝐬𝐭 𝐆𝐢𝐚𝐧𝐭 𝐏𝐚𝐜𝐤 (tanpa isi)  dan 𝐇𝐚𝐝𝐢𝐚𝐡 𝐊𝐮𝐩𝐨𝐧 𝐁𝐞𝐥𝐚𝐧𝐣𝐚 𝐊𝐥𝐢𝐤 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐦𝐚𝐫𝐞𝐭 sbb:

-3 Pcs Chiki Twist Giant Pack + kupon belanja Rp100.000 (3 Pemenang terbaik)

-Rp100.000 (47 Pemenang)

-Rp50.000 (100 Pemenang)

4. Peserta wajib belanja produk Chiki senilai Rp50.000 selama periode berlangsung dan pemenang akan diminta bukti belanja saat dihubungi oleh Admin IG Klik Indomaret 

5. Periode Klikgift berlangsung dari 07 – 12 Juli 2022 dan akan diumumkan di IG Story. Pastikan akun Instagram milik mu tidak diprivate/dikunci

6. Pemenang dipilih berdasarkan cerita paling menarik yang ditentukan oleh tim juri yang ditetapkan oleh penyelenggara. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat

Syarat & ketentuannya tidak sulit kan sobat, itu berarti ini saatnya kamu untuk ikutan dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah-hadiahnya.

Tidak ketinggalan, lagi ada promo Chiki Twist di Klik Indomaret buat kamu penggemar #ChikiKesukaanKitaSemua ini lho di Klik Indomaret. Beli 2 pcs cuma Rp9.900 aja! Hemat banget kan.

promo chiki fair
periode promosi berlangsung dari 07 Juli – 12 Juli 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here