tukar poin indomaret poinku
Periode promo mulai dari 8 Maret 2023. *Penukaran produk & syarat ketentuan lengkap di aplikasi Indomaret Poinku

Cuma modal tukar poin Indomaret Poinku senilai 5.000 poin sudah bisa dapatkan tebus murah alat masak Indomaret Poinku x Berlinger Haus yang cantik dan elegan. 


Sobat hobi memasak dan berkreasi membuat kuliner lezat? Alat masak kolaborasi Indomaret Poinku x Berlinger Haus ini cocok jadi pilihan untuk menyalurkan hobi memasak mu. Desainnya yang minimalis dan elegan serta material yang premium membuat panci ini tampak mewah di dapur.

Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli alat masak ini. Cukup dengan tukarkan 5.000 poin, Sobat bisa tebus murah alat masak ini. Mau tahu cara mendapatkannya? Yuk simak cara selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Belanja di Klik Indomaret Makin Untung Pakai Indomaret Poinku

Mekanisme tebus murah panci Indomaret Poinku product by Berlinger Haus:

  1. Member Indomaret Poinku dapat menukarkan poin yang dimiliki untuk tebus murah produk Berlinger Haus di aplikasi Indomaret Poinku.
  2. Setelah menukarkan poin, member akan mendapatkan kode bayar.
  3. Lakukan pembayaran di toko Indomaret/Klik Indomaret/aplikasi i-Saku melalui fitur payment point (Pembayaran Indomaret Poinku).
  4. Produk yang sudah dibayarkan akan dikirimkan menggunakan Indopaket ke alamat tujuan maksimal 14 hari sejak tanggal pembayaran.
  5. Tracking/pelacakan paket dapat dilakukan di aplikasi Indomaret Poinku atau via website https://www.indopaket.co.id/ dengan memasukkan nomor AWB. Jumlah Poin yang dapat dipilih yaitu:
ProdukTukar PoinHarga Tebus Murah
Wok With Lid 30 cm5.000 PoinRp 179.000
Casserole With Lid 20 cm 5.000 PoinRp 149.000
Deep Frypan With Lid 24 cm5.000 PoinRp 149.000
Grill Pan 28 cm5.000 PoinRp 129.000
  1. Apabila terdapat kerusakan dan/atau cacat produk, konsumen dapat melaporkan ke email: [email protected], dengan melampirkan bukti dokumentasi saat produk dibuka maksimal 1 x 24 jam dari barang diterima.

Syarat dan ketentuan tebus murah panci Indomaret Poinku produk by Berlinger Haus 

  1. Member hanya dapat melakukan penukaran poin 1x per varian produk
  2. Masa aktif kode bayar adalah 1 x 24 jam. Kode bayar akan kadaluarsa dan tidak dapat digunakan kembali apabila melewati jangka waktu tersebut.
  3. Jika dalam kurun waktu yang ditentukan, member belum melakukan pembayaran, maka poin akan dikembalikan kepada member maksimal 1 x 24 jam
  4. Indomaret berhak menghentikan, menunda & memperpanjang periode promosi
  5. Dengan melakukan penukaran poin & tebus murah, konsumen menyetujui syarat dan ketentuan yangberlaku.

Cara Membayar di Klik Indomaret :

  1. Langkah pertama, buka aplikasi Klik Indomaret 
  2. Selanjutnya di halaman homepage pilih “Indomaret Poinku” jika tidak, pergi ke halaman virtual dan pilih menu “Indomaret Poinku”
  3. Kemudian, masukkan kode bayar yang sebelumnya sudah didapatkan, lalu klik tombol bayar dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode bayar yang kamu inginkan.
  4. Ikuti instruksi pembayaran hingga dinyatakan sukses, dan selesai.

Nah sobat itu dia mekanisme penukaran dan syarat ketentuan yang berlaku, buat kamu yang ingin tukar poin Indomaret Poinku dengan panci cantik. Yuk tukarkan sekarang sebelum kehabisan!

Tukar Poin dan Bayar Sekarang Di Klik Indomaret

17 COMMENTS

    • Halo Sobat, untuk informasi restok barang bisa pantau terus media sosial Indomaret dan Aplikasi Indomaret Poinku yaa..

    • Halo Sobat, untuk promo tukar poin selalu diadakan secara berkala, selalu pantau terus media sosial Klik Indomaret dan Indomaret untuk update informasinya yaa..

    • Halo Sobat, untuk saat ini stok untuk tukar poinnya sudah habis,terus update informasi lebih lanjutnya di media sosial Indomaret dan Klik Indomaret ya..

    • Halo Sobat, terus update informasi lebih lanjutnya di media sosial Indomaret dan Klik Indomaret ya..

    • Halo Sobat, untuk saat ini stok untuk tukar poinnya sudah habis, jadi item produknya tidak muncul. Tunggu dan terus pantau update informasi lebih lanjutnya di media sosial Indomaret dan Klik Indomaret ya..

  1. kenapa di indomaretpoinku punya saya tidak muncul ya promo pan ini padahal sudah 5000 poin dan mau ditukar mohon tanggapannya bagaimana caranya? terimakasih

    • Halo Sobat, untuk saat ini stok untuk tukar poinnya sudah habis, jadi item produknya tidak muncul. Tunggu dan terus pantau update informasi lebih lanjutnya di media sosial Indomaret dan Klik Indomaret ya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here