Si kecil suka mengeluh lapar padahal bukan waktunya makan? Sama seperti kita orang dewasa, anak-anak seringkali merasa lapar di bukan jam makan. Sehingga kehadiran cemilan untuk mengganjal perut diperlukan untuk mereka. 

Apalagi ketika hendak berpergian agar anak tidak mudah rewel perlu tersedianya camilan. Nah Ayah Ibu bisa simak rekomendasi camilan untuk si kecil berikut ini.

Milna Nature Puffs Organic Apple & Mix Berries 15G

Sumber gambar : Klik Indomaret

Salah satu rekomendasi cemilan untuk si kecil adalah Milna Nature Puff Organic Apple and Mix Berries Pouch ini.

Produk dari Milna ini berupa makanan ringan untuk bayi 8 bulan ke atas yang terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat memenuhi nutrisi bayi, seperti beras, gandum, dan buah. 

Tekstur yang pas untuk bayi juga akan mudah lumer di mulut sehingga mencegah bayi dari tersedak. 

Heinz Farley’s Biscuit Jeruk 120G

Sumber gambar : Klik Indomaret

Memperkenalkan makanan padat kepada bayi adalah pilihan yang tepat ketika usia mereka memasuki usia yang sudah bisa mengkonsumsi makanan lain selain ASI.  Nah ada, Biskuit Farley’s untuk melatih kemampuan menggigit dan mengunyah sang buah hati. 

Tenang saja karena biskuit ini dilengkapi dengan berbagai zat gizi yang baik untuk tumbuh kembang si kecil serta kaya dengan sumber serat pangan, sumber kalsium, dan sumber Vitamin B1 & B2 .

Nestle Nutri Puffs Cerelac Banana & Orange 25G

Sumber gambar : Klik Indomaret

Ingin memberikan si kecil cemilan dengan rasa buah maka Nestle Cerelac Nutripuffs Banana & Orange Mini Biscuits bisa jadi pilihan.

Bentuknya yang mudah dipegang bayi serta dibuat dengan gandum utuh dan buah asli. Makanan pendamping asi berupa biskuit dengan pisang dan stroberi untuk usia 10-24 bulan.

Promina Baby Biscuit Rusk 6+ Kacang Hijau 130g

Sumber gambar : Klik Indomaret

Terakhir ada Promina Baby Biscuit Kacang Hijau yang merupakan makanan pendamping ASI, biskuit rasa kacang hijau untuk bayi dan anak usia 6-24 bln.

Tentunya aman buat si buah hati, terbuat dari tepung gandum dan susu dengan tekstur berpori lumer di mulut.

Nah Ayah Ibu, itu dia beberapa rekomendasi camilan untuk si kecil yang praktis dan mudah dibawa kemana saja. Tidak hanya produk-produk di atas tapi masih banyak produk cemilan untuk anak yang bisa kamu temukan di Klik Indomaret. Selain cemilan produk baby & kids juga lengkap tersedia di Klik Indomaret loh!

Periode promo 02 -08 Februari 2022

Belanja Kebutuhan Anak di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here