redeem mobile legends
Sumber gambar : freepik/drobotdean

Top up diamond mobile legends tetapi bingung bagaimana cara redeem kupon atau voucher yang sudah dibeli? Simak cara redeem diamond mobile legends berikut ini.


Penggemar mobile legends pasti ingin mendapatkan hero dan skin terbaru. Untuk mendapatkannya tentu perlu membeli diamond. Dan untuk mendapatkan diamond perlu kamu perlu membeli kupon/voucher dan melakukan redeem di web atau app mobile legends.

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends adalah salah satu game mobile yang populer di kalangan para penggemar game moba.

Apalagi game ini semakin menarik dengan adanya skin hero dan item in game menarik lainnya. Tentunya tidak bisa didapat secara cuma-cuma, kamu perlu membeli diamond dan melakukan redeem kodenya.

redeem mobile legends
Sumber gambar : freepik/liuzishan

Berikut langkah-langkah untuk membeli dan redeem kode voucher mobile di Klik Indomaret.

Cara Pesan di Klik Indomaret:

  1. Pertama, buka aplikasi Klik Indomaret lalu pergi ke halaman produk virtual
  2. Selanjutnya scroll ke bawah, kemudian pilih “Voucher & hiburan” lalu pilih voucher game
  3. Pilih produk “Mobile Legends” di sini kamu bisa memilih jumlah diamond yang ingin dibeli, sudah tersedia juga nominal harga yang perlu dibayar.
  4. Jika sudah, klik beli dan pastikan kembali nominal yang perlu dibayar kemudian pilih bayar. Pilih pembayaran yang diinginkan lalu ikuti instruksi hingga pembayaran sukses
  5. Nantinya jika dinyatakan sukses, akan muncul kode voucher yang bisa kamu redeem via aplikasi Mobile Legends maupun website Mobile Legends.

Berikut cara yang bisa kamu ikuti untuk melakukan redeem kode voucher Mobile Legends. Melalui aplikasi Mobile Legends maupun website resmi Mobile Legends. 

Cara Redeem via aplikasi :

  1. Pertama, buka aplikasi Mobile Legends
  2. Selanjutnya masuk ke menu profile, di pojok kanan atas pilih pengaturan lalu pilih kode penukaran.
  3. Masukkan kode voucher penukaran yang kamu terima, kemudian klik “OK” nantinya akan ada notifikasi in game mengenai hadiah yang ditukar. Lalu buka notifikasi dan klaim diamond yang sudah kamu beli.

Cara Redeem via Web:

  1. Pertama, buka browser di hp atau laptop
  2. Selanjutnya buka website berikut https://m.mobilelegends.com/id/codexchange untuk melakukan penukaran kode voucher game Mobile Legends.
  3. Masukan beberapa data yang diperlukan, seperti kode penukaran, id game, server ID, dan terakhir kode verifikasi
  4. Terakhir, ikuti instruksi hingga selesai dan diamond yang kamu beli dapat diklaim serta digunakan.

Nah sobat itu dia, beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk melakukan redeem kode voucher Mobile Legends yang bisa kamu coba.

redeem mobile legends

Top Up Diamond Mobile Legends di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here