styling rambut
sumber gambar: freepik/diana.grytsku

Ingin punya tampilan rambut yang cantik dan cocok untuk setiap kondisi? Ini rekomendasi alat styling untuk menata gaya rambutmu di setiap keperluan.


Gaya rambut yang tampak rapi dan sempurna tentu tidak tercipta secara cuma-cuma. Perlu bantuan alat styling rambut yang membuatnya terlihat menawan dan rapi.

Meskipun hanya dengan sisir juga sudah cukup membuat rambut tersisir rapi. Jika menggunakan alat penata rambut, tentu akan memberikan hasil yang lebih flawless dan indah. 

Berikut ini adalah rekomendasi alat untuk styling rambut yang dapat membantu kamu menciptakan gaya rambut yang menawan.

1. Hair Dryer

styling rambut
sumber gambar: freepik

Alat pengering rambut atau hair dryer menjadi salah satu alat penata rambut yang paling berguna. Apalagi untuk kamu yang terbiasa keramas di pagi hari, sehingga perlu mempersingkat waktu saat mengeringkan rambut.

Tapi untuk tetap menjaga kesehatan rambut, kamu perlu mencari hair dryer yang memiliki pengaturan suhu yang sesuai. Hal ini untuk mengurangi risiko kerusakan rambut. Selain itu, gunakan juga perawatan rambut seperti heat protector juga akan mengurangi risikonya.

2. Hair Straightener

styling rambut
sumber gambar: freepik/macniak

Ingin tampil dengan rambut lurus yang tampak halus? Maka, kamu butuh alat yang satu ini. Hair straightener atau alat pelurus rambut, adalah alat yang ideal untuk meluruskan rambut.

Jangan lupa untuk memilih alat pelurus rambut yang punya lapisan pelindung, suhu yang bisa diatur, dan lebar pelat sesuai dengan panjang rambutmu. 

Baca Juga: 5 Gaya Rambut Wanita 2023 Untuk Tampil Fresh

3. Curling Iron

styling rambut
sumber gambar: freepik/user7707632

Kebalikan dari hair straightener,  curling iron penting untuk kamu yang mau membuat gaya rambut bergelombang atau keriting. 

Sama seperti alat penata rambut lainnya, kamu perlu memilih curling iron dengan fungsi suhu yang dapat diatur, ukuran yang sesuai dengan panjang rambut, dan lainnya. 

4. Hot Air Brush

styling rambut
sumber gambar: freepik/kroshka__nastya

Kamu malas untuk menyisir dan mengeringkan rambut karena butuh waktu yang lama? Tenang saja, hot air brush atau sikat dengan pemanas bisa jadi pilihan. 

Alat ini adalah kombinasi antara hair dryer dan sikat, sehingga memungkinkan kamu untuk mengeringkan dan menata rambut secara bersamaan. 

Nah sobat, itu dia beberapa rekomendasi alat styling rambut buat kamu yang ingin tampil dengan gaya rambut berbeda. 

Pastikan kamu menggunakan alat styling ini tidak terlalu sering ya, walaupun sering jangan lupa untuk merawat rambutmu dengan perawatan yang tepat. Sehingga rambut tetap sehat dan terhindar dari kerusakan.

styling rambut
Periode promo berlangsung dari 14 Juni – 27 Juni 2023

Jaga Rambut Tetap Sehat, Indah, dan Berkilau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here