Setiap tahunnya para penggemar K-drama menantikan munculnya berbagai drama Korea baru yang menarik dan memiliki berbagai macam genre. 

Apalagi jika drama Korea yang muncul bertabur artis-artis kenamaan yang sudah lama berkecimpung di dunia akting atau pendatang baru yang masih fresh.

Termasuk di tahun ini, terdapat berbagai macam drama Korea bertabur bintang yang dapat kamu tonton untuk menemani waktu luang atau akhir pekan nanti. Penasaran kan apa saja? Cek selengkapnya di bawah ini ya sobat.

Our Beloved Summer

Kamu penggemar drama Korea bergenre romantis? Bisa tonton Our Beloved Summer ini sobat. Berkisah tentang Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Gook Yeon Soo (Kim Dal Mi) yang merupakan mantan pacar yang sudah 10 tahun putus dan dipertemukan kembali.

Cerita menjadi seru ketika kedua pasangan yang masih mencintai tetapi enggan mengakui perasaannya.

Ghost Doctor

Kalau drama yang satu ini pas banget untuk kamu penggemar K-drama bergenre fantasi sobat. Berkisah tentang Cha Young Min (Rain) seorang dokter bedah hebat yang memiliki wajah rupawan dan karir yang cemerlang. Sementara, Go Seung Tak (Kim Bum) adalah seorang dokter residen yang berasal dari keluarga kaya.

Kejadian tidak terduga membuat roh Cha Young Min masuk ke dalam tubuh Go Seung Tak. serangkaian peristiwa menghiasi jalannya drama Korea bergenre fantasi yang satu ini.

All Of Us Are Dead

Rasanya kalau melihat film atau drama Korea yang mengangkat genre zombie sedikit membuat kita bergidik ya sobat.

Nah di tahun ini, terdapat drama All Of Us Are Dead berkisah tentang pihak sekolah menengah yang menemukan seorang siswa dengan gejala tidak wajar. Ternyata hal tersebut lah yang menjadi awal petaka munculnya virus misterius yang dengan cepat menyebar ke para siswa dan mengubah mereka menjadi zombie.

Sekelompok siswa On Jo (Park Ji Hu), Cheong San (Yoon Chan Young), Nam Ra (Cho Yi Hyun) dan Su Hyeok (Park Solomon) yang harus bertahan di tengah situasi mencekam dan sulit tersebut.

Moonshine

Dua bintang kenamaan yakni Hyeri dan Yoo Seung Ho beradu akting di drama Korea ini. Moonshine berkisah tentang kisah romantis penuh resiko yang berlatar di era Dinasti Joseon disinilah Nam Young (Yoo Seung Ho) yang merupakan seorang petugas saheonbu bertugas menindak para pembuat alkohol atau minuman keras ilegal.

Ia bertemu Kang Ro Seo (Hyeri) Seseorang yang menjadi tulang punggu dan memberanikan diri membuat alkohol ilegal demi mendapatkan uang dan melunasi hutang-hutangnya.

Nah sobat itu dia beberapa drama Korea menarik di tahun ini yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luang kamu. Tidak hanya drama-drama di atas, masih banyak drama Korea lain yang menarik untuk sobat tonton juga. Nah, untuk temani nonton jangan lupa siapkan snack yaa!

Periode promo 26 Januari – 8 Februari 2022

Ayo Belanja Snack di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here