Sobat sudah pasti tahu dong kalau kuliner khas Sumatera Barat menjadi makanan yang disukai oleh banyak orang. Nah, ayam pop menjadi salah satu lauk khas dari provinsi ini dan sering terlihat di warung masakan khas Sumatera Barat sobat.

Ayam pop memiliki cita rasa yang lezat karena ayam yang empuk dimasak dengan bumbu dan rempah yang lezat. Sekarang Indomie menghadirkan kenikmatan ayam pop di sepiring mie instan kesukaanmu loh sobat. 

Penasaran dengan rasa Indomie Mie Goreng Ayam Pop ini?? Tenang buat sobat yang bingung belinya dimana atau takut kehabisan, Indomie Mie Goreng Ayam Pop ini sudah hadir loh di Klik Indomaret.

Bukan hanya itu! Ada yang spesial lagi, kamu berkesempatan dapatkan GRATIS TOTEBAG tiap pembelian Indomie Mie Goreng Ayam Pop dengan nominal tertentu di Klik Indomaret.

Penasaran kan apa saja syarat dan ketentuannya untuk mendapat promo gratis totebag Indomie Mie Goreng Ayam Pop ini? Simak selengkapnya di bawah ini ya sobat.

Syarat & Ketentuan Promo Indomie Mie Goreng Ayam Pop

  1. Setiap Belanja 1 Carton atau 8 Paket Indomie Mie Goreng Ayam Pop isi 5 pcs pada halaman promo Klik Indomaret, konsumen mendapatkan Gratis 1 (satu) Tote Bag Exclusive.
  2. Setiap Belanja 1 Paket Indomie Mie Goreng Ayam Pop isi 5 pcs pada halaman promo Klik Indomaret, konsumen mendapatkan harga spesial hanya Rp 14.000,-.
  3. Periode promo 31 Januari – 14 Februari 2022. Pkl 09.00 WIB.
  4. Promo tidak berlaku kelipatan.
  5. Tersedia kuota hadiah sebanyak 1.200 pcs per hari.
  6. Tersedia kuota Indomie sebanyak 1.200 paket perhari.
  7. Setiap konsumen hanya dapat melakukan pembelian maksimal 8 paket atau 40 pcs dalam satu transaksi.
  8. Mohon dipastikan item hadiah sudah terpilih dan lanjutkan dengan klik tombol ‘Pilih Produk’.
  9. Untuk order yang sudah terbentuk dan memasuki proses selanjutnya, maka pesanan Anda tidak dapat dibatalkan kembali.
  10. Dengan melakukan transaksi di dalam program ini, maka konsumen dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Yuk cobain dan beli Indomie Goreng Ayam Pop di Klik Indomaret sekarang sebelum kehabisan. Informasi selengkapnya sobat bisa langsung kunjungi website atau aplikasi Klik Indomaret. Kalian juga bisa klik link pada banner untuk menuju ke halaman promosi selengkapnya.

Periode promo 31 Januari – 14 Februari 2022

Belanja Sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here