Cute couple with hearts on pink background

Valentine atau Hari Kasih Sayang merupakan perayaan yang biasa diperingati pada tanggal 14 Februari. Merayakan Valentine’s Day banyak hal yang bisa kita lakukan bersama pasangan atau orang terkasih. Namun, mengingat situasi covid-19 yang masih belum membaik kita perlu untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.

Termasuk dalam merayakan Hari Kasih Sayang nanti, untuk itu berikut ide yang bisa sobat lakukan bersama pasangan untuk merayakan Hari Kasih Sayang dari rumah.

Menonton Film Bersama

Sumber gambar : freepik/ake1150sb

Tidak hanya dapat dilakukan di hari biasa, menonton film bersama bisa menjadi ide bagus untuk habiskan hari kasih sayang di rumah bersama pasangan. 

Menonton film dengan genre romantis, komedi, horor atau film favorit yang mengingatkan akan memori yang penuh makna bagi kamu dan pasangan dapat menjadi pilihan yang tepat. Jangan lupa, sediakan camilan dan minuman favorit untuk menemani nonton film kamu dan pasangan ya.

Makan Malam Romantis

Sumber gambar : freepik

Mau makan malam romantis di restoran tapi masih takut untuk keluar rumah? Maka, makan malam romantis di rumah bisa jadi alternatif merayakan Hari Kasih Sayang yang bisa kamu dan pasangan coba. 

Dimulai dengan memasak hidangan favorit berdua dan tidak lupa menata meja makan selayaknya restoran dengan hiasan lilin dan bunga. Pasti makan malam sobat dan pasangan jadi terasa lebih berkesan diselingi dengan percakapan ringan antara satu sama lain.

Bertukar Hadiah

Sumber gambar : freepik/yanalya

Tidak hanya pada perayaan spesial seperti ulang tahun atau hari besar lainnya, bertukar hadiah di rumah dapat menjadi ide habiskan Hari Valentine selanjutnya. Kamu bisa memikirkan dari jauh-jauh hari barang apa yang dibutuhkan atau diinginkan pasangan saat ini.

Beberapa rekomendasi yang bisa kamu coba adalah aksesoris atau perhiasan untuk perempuan dan dasi, baju atau fashion item lainnya untuk laki-laki. 

Membuat Cokelat Valentine

Sumber gambar : freepik

Ide terakhir yang bisa klik min bagikan untuk menghabiskan Hari Valentine di rumah adalah membuat cokelat Valentine sendiri di rumah. Membuat cokelat bersama, quality time akan terasa lebih bermakna dan waktu yang dihabiskan bersama pasangan akan lebih romantis.

Kamu bisa mencari resep membuat cokelat yang banyak beredar dan bisa diikuti dengan mudah. Sobat juga bisa membeli, kiat produk membuat cokelat yang sudah disertakan dengan buku petunjuk cara pembuatannya.

Nah sobat itu dia beberapa ide habiskan Hari Valentine yang bisa kamu dan pasangan lakukan. Tidak hanya dengan pasangan, merayakan hari kasih sayang bisa dilakukan dengan siapa saja termasuk sahabat, orang tua, saudara dan orang yang kalian anggap dekat.

Menurut kalian hal apa lagi yang bisa dilakukan untuk menghabiskan hari kasih sayang di rumah? Jangan lupa belanja di Klik Indomaret banyak promo spesial hari kasih sayang! Jangan sampai ketinggalan!

Periode promo 1 – 15 Februari 2022

Ayo Belanja Sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here