Halloween sebentar lagi lo sobat udah ada persiapan aja nih untuk ngerayainnya. Pesta kostum, mau nyobain wisata ke tempat angker dan seram ataupun mungkin sobat cuma istirahat dikamar sambil nonton film horror aja. 

Buat sobat yang memilih untuk ngelakuin yang nomor tiga klik min ada kabar gembira buat sobat. Karena Klik min udah ngerangkum film horor terbaik untuk menemani Halloween sobat agar makin mencekam dan menakutkan.

1. The Exorcist (1973)

Sumber: getwallpaper

Salah satu film horror horror terbaik sepanjang masa yang menjadi tolak ukur dan standar industri perfilman. Film exorcist sendiri memiliki banyak scene scene memorable yang tidak dapat dilupakan hingga kini. 

2. Halloween (1978)

Sumber: New york times

Berkisah tentang malam halloween di tahun 1963, polisi setempat mendapat panggilan telepon tentang kasus pembunuhan gadis remaja 15 tahun Judith Myers yang tewas ditikam oleh adiknya sendiri Michael Myers yang berumur 6 tahun yang berubah menjadi psikopat gila saat dewasa.

3. Sundel Bolong (1981)

Sumber: merahputih

Seorang wanita diculik dan diperkosa pada saat suaminya pergi. Tak sanggup menahan malu akibat janin yang dikandungnya, ia pun nekad bunuh diri. Kini arwahnya penasaran dan berniat membalaskan dendamnya kepada orang yang melakukan perbuatan keji tersebut.

Dapatkan Popcorn Cemilan Nonton Paling Pas Disini

4. Babadook (2014)

Sumber: popcornmucher

Berkisah tentang ibu dan anak, sang ibu (Amelia) mengalami depresi semenjak ditinggal sang suami sedangkan (Samuel) sang anak selalu mengalami mimpi buruk. kisah seram dan kejadian aneh bermula ketika Amelia membacakan sebuah dongeng pengantar tidur yang berjudul “Mister Babadook”.

5. Trick ‘r Treat (2007)

Sumber: danofgeek

Merupakan film horror yang juga berbau komedi dan memiliki banyak alur cerita yang saling berhubungan satu dengan lainnya. film ini banyak digemari para pecinta film horror.

Nah gimana sobat? sudah siap menyambut halloween dengan film yang udah klik min rekomendasiin kan. eits tapi Jangan lupa ya sobat isi pulsa dan bayar tagihan tv kabel, paketan internet kalian agar nonton nya makin lancar dan menyenangkan. Yang pasti beli nya di klik indomaret mudah dan hemat.

Belanja Hemat Tanpa Penat Di Klik Indomaret

sumber foto utama: neonbrands/unsplash

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here