rekomendasi film
sumber gambar: freepik/awpixel.com

Banyak hal baru yang ada ketika menyambut tahun baru, tidak hanya seputar new year new me tapi banyak pembaharuan baru salah satunya di industri film. Jika dilihat, setiap tahunnya pasti akan ada film-film baru yang muncul untuk menghibur kita para penikmat film.

Sama halnya seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2023 ini banyak film-film menghibur dari berbagai genre yang akan mewarnai sepanjang tahun. Penasaran dengan rekomendasi film apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

Spider-Man: Across The Spider-Verse

Di tahun ini para penikmat film khususnya penggemar Marvel, kembali disuguhkan dengan salah satu film besutannya yaitu Spider-Man: Across The Spider-Verse. 

Film yang direncanakan akan dirilis pada awal Juni tahun ini, disutradarai oleh Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin K. Thompson. Dalam film akan menampilkan adegan seru dan tokoh-tokoh menghibur salah satunya beberapa sosok Spiderman. 

Barbie

Siapa yang tidak kenal boneka Barbie yang ikonik dari masa ke masa. Selain dijadikan sebagai series animasi, Barbie juga dibuat menjadi film loh sobat. Film Barbie yang disutradarai Greta Gerwing ini akan dirilis untuk mengobati rindu akan masa kecil kamu sobat.

Baca Juga: 4 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Nonton Ke Bioskop

Guardians Of The Galaxy Vol. 3

Tidak ketinggalan ada film Guardians Of The Galaxy Vol.3 yang akan juga dirilis tahun ini. Alur cerita utama, berkisah tentang Star-Lord yang masih merasa kehilangan Gamora namun tetap harus mengumpulkan timnya untuk melindungi alam semesta. 

The Little Mermaid

Penggemar Disney juga tidak ketinggalan disuguhkan dengan petualangan Ariel di film Little Mermaid yang akan tayang tahun ini. Disutradarai oleh Robb Marshall Film yang rencananya akan dirilis Mei tahun ini, berkisah petualangan Ariel menemukan dunia di atas air dengan hal yang harus ia korbankan.

The Nun 2

Film horor The Nun saat awal dirilis saja sudah membuat merinding, apalagi di tahun ini The Nun 2 akan dirilis untuk menggugah rasa penasaran bagi kamu si penggemar horor. Disutradarai oleh Michael Chaves sequel kali ini berkisah tentang suster Irene dan rekannya yang kembali berhadapan dan diteror dengan sosok iblis Valak.

The Super Mario Bros. Movie  

Disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic, pasti kalian sebelumnya sudah pada tahu game terkenal Super Mario yang sering kita mainkan. Di tahun ini akan ada The Super Mario Bros. Movie yang akan dirilis pada bulan April.

Bergenre animasi, petualangan, disertai dengan komedi. Kisah dari film ini mengenai perjalanan Mario dan putri peach melalui kerajaan jamur. Demi untuk menemukan sosok saudara laki-laki Mario.

Menarik bukan rekomendasi film di atas? Sobat sudah bisa melihat beberapa trailer film-film tadi di internet untuk semakin mematangkan rencanamu untuk menonton beberapa film di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here