Diet Ampuh Turunkan Berat Badan Ala Bintang Kpop
Sumber gambar : freepik/tawatchai07

Setiap orang pasti ingin memiliki tubuh yang indah dan proporsional. Namun seringkali tubuh yang sehat dan langsing gagal tercapai karena pola hidup yang buruk penyebab kenaikan berat badan. Jarang olahraga dan konsumsi junk food adalah dua dari sekian banyak faktor yang membuat generasi masa kini mengalami obesitas.

Salah satu cara ampuh menurunkan berat badan adalah berdiet, diet tidak hanya dilakukan oleh orang biasa. Beberapa artis dan member girl group Korea ini melakukan diet dan berhasil menurunkan berat badan nya secara drastis. Siapa dan bagaimana diet yang mereka gunakan, langsung aja baca informasi berikut ini.

Bae Suzy

Artis yang dulu dikenal berpipi chubby ini mengalami penurunan berat badan yang drastis setelah melakukan diet. Metode diet yang digunakan simple kok sobat di pagi hari suzy hanya mengkonsumsi dada ayam, satu ubi rebus, dan susu rendah lemak.

Sedangkan untuk siang hari nasi merah dan salad. Lalu Suzy tidak akan makan lagi setelah pukul 6 sore, selain berdiet suzy juga melakukan olahraga penguin exercise guna mengecilkan lengan.

Changmin

Changmin mengaku berat badannya pernah mencapai 100 kg, namun berkat melakukan olahraga dan diet yang ketat berat badannya menurun menjadi 70 kg. Rahasia dari diet yang dijalani changmin adalah menjaga asupan lemak jenuh dan kalori.

Di pagi hari ia mengkonsumsi satu ubi sedang, susu rendah lemak, dua telur sedangkan makan siang satu dada ayam, satu ubi, dan salad untuk makan malam cukup ekstrim yaitu satu dada ayam atau tujuh putih telur. 

Park Shin Hye

Artis yang terkenal berkat perannya di drama Korea The Heirs, diet yang dijalani artis cantik satu ini bisa dibilang sangat ketat. Karena ia hanya membatasi jumlah kalori yang dikonsumsi sebanyak 300 cal, di pagi hari ia hanya mengkonsumsi segelas susu, untuk siang hari setengah mangkuk nasi merah dan kubis, sedangkan di malam hari hanya kubis dan mentimun.

Baca Juga : Kebiasaan Diet yang Salah Tapi Sering Dilakukan

Nah beberapa diet tadi harus dilakukan dengan kondisi badan yang fit ya sobat. Karena akan sia-sia jika kalian melakukan diet dengan kondisi badan yang kurang fit malah akan menyebabkan penyakit lambung dan gangguan pencernaan. Sehingga penting untuk menjaga kesehatan agar tetap fit dengan mengkonsumsi vitamin dan obat-obatan.

Diet Ampuh Turunkan Berat Badan Ala Bintang Kpop
Periode promo hingga 14 Februari 2023

Belanja Hemat Tanpa Penat di Klik Indomaret!


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here