Classic men casual outfits fashionable with accessories on wooden table, Blue and green plaid shirt and jeans with eyeglasses, bracelet, wallet, brown belt and watch, top view

Penampilan merupakan salah satu daya tarik yang penting pada kesan pertama terhadap seseorang. Menggunakan pakaian yang rapi akan memberikan kesan pertama yang baik, serta membuat diri kita menjadi lebih percaya diri. Untuk masalah fashion perempuan dinilai lebih peka dibanding dengan laki-laki.

Berbeda dengan para perempuan, sebagian besar pria cenderung tidak terlalu peduli dengan apa yang mereka kenakan. Beberapa item fashion berikut ini wajib banget untuk dimiliki para pria yang ingin tampil simple tapi tetap fashionable.

Kemeja putih

Close up of a hand man wears white shirt and cufflink Premium Photo

Untuk tampilan yang formal maupun non formal kemeja putih bisa menjadi salah satu fashion item yang wajib kamu punya. Kemeja warna putih bisa dengan mudah kamu mix & match dengan setelan jas, jeans, celana bahan atau bisa digunakan untuk acara non formal seperti pergi bersama teman dan keluarga.

Jeans

Stacked blue jeans on white background Free Photo

Jeans juga menjadi salah satu fashion item yang wajib kalian miliki untuk digunakan sehari-hari. Selain modelnya yang trendy, jeans bisa di mix and match dengan berbagai macam item.

Baca Juga: Fashion Style Ala 90an yang Eye Catchy

Basic t-shirt

Black plain t-shirt hanging on a hanger, copy space Premium Photo

Kaos dengan warna-warna polos seperti hitam dan putih menjadi must have fashion item yang kalian miliki. Selain mudah dipadu padankan dengan berbagai macam pakaian, basic t-shirt sangat sering dijumpai dengan harga yang murah dan kualitas bagus.

Sneakers

Fashion shoes and sneakers Free Photo

Sepatu kets adalah sepatu yang terutama dirancang untuk olahraga atau bentuk latihan fisik lainnya, tetapi sekarang juga banyak digunakan untuk sehari-hari. Sneakers juga memiliki berbagai macam jenis seperti slip on sneakers, athletic kicks, Denim sneakers, classic canvas sneakers dan masih banyak lainnya.

Jam tangan

Businessman checking the time Free Photo

Fashion item yang satu ini selain multifungsi juga membuat penampilan kalian menjadi terlihat elegan. Mengenakan jam tangan akan membuatmu terlihat lebih profesional dan concern dengan time management yang baik.

Gaya berpakaian hampir sama halnya dengan identitas diri, seperti kutipan dari Rachel Zoe ini ” Style is a way to say who you are without having to speak”. Untuk itu jangan lupa untuk selalu berpakaian rapi saat akan bertemu seseorang atau bepergian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here