Positive retro styled fashionable woman in sport jacket and jeans with vintage cassette player on red background. Fashion back to 80s - 90s new trend concept

Hai sobat! Pasti kalian sudah sering dengar kan dengan gaya berbusana yang satu ini?, that’s right ga lain dan ga bukan adalah gaya busana tahun 90an (Fashion style 90s). Fashion style yang satu ini sangat digandrungi jaman sekarang lo sobat. Walaupun sempat redup era nya fashion style ini mulai mendominasi gaya berpakaian kaum milenial dan gen z.

Dalam fashion style 90’s ada beberapa item yang menjadi kunci utama agar kalian tampil cool dan eye catchy. Nah fashion item apa aja sih yang dibutuhin dan gimana padu padannya? Ini dia beberapa fashion item yang wajib kalian punya sobat.

Kaos dan Slip Dress

Sumber foto :Pinterest/out fotogram site

perpaduan antara slip dress dan kaos putih polos khusus untuk kamu yang mau tampil feminim tapi tetap keliatan cute dan chic saat bersamaan.

Bomber Jacket dan Jeans

Sumber foto: pinterest/harperbazzar /splash News

salah satu fashion item wajib nih sobat di era 90an, bomber jacket kini hadir kembali meramaikan industri busana dunia dan menjadi trend item dikalangan milenial dan gen Z.

Rainbow Sweeter dan High Waisted Jeans

Sumber foto: pinterest/sophie.seddon

fashion item yang satu ini cocok banget buat sobat yang punya kepribadian ceria dan ingin tampil berwarna dan keren disaat bersamaan.

Kacamata Hitam 

Sumber foto: wehearit/IAmwhatIAm

Aksesoris wajib para pecinta style 90’s, memberikan kesan keren dan eye catchy. bisa digunakan bersama dengan slip dress dan kaos polos tambahkan juga aksesoris berupa kalung agar semakin bagus.

Boots 

Sumber foto:Pinterest/kim

Model sepatu yang satu ini sangat digandrungi pada era nya loh sobat, selain membuat kita menjadi lebih keren boots ini juga membantu untuk kalian yang bertubuh mungil,Agar terlihat lebih tinggi dan proporsional.

Nah itu dia tadi sobat beberapa Fashion item yang bisa digunakan agar kalian bisa tampil ala anak 90an, masih banyak inspirasi gaya berbusana yang bisa kalian telusuri di internet.

Ayo Belanja Produk Fashion Favorit Kamu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here