Weekend sudah mendekat namun jadwal liburan masih kosong, waduh gak usah khawatir sobat. Mending waktu liburannya coba dipakai untuk istirahat saja dirumah.  Tapi tenang liburan sobat bakal tetap asik dan nyenengin kok kalau ngikutin saran Klikmin.

Sobat bisa mengisi liburan akhir pekan dengan menonton film. Gak perlu ke bioskop cukup streaming aja lewat pc atau pun smartphone sobat. Di era sekarang ini udah banyak banget platform streaming film yang bisa sobat pilih.

Mulai dari yang premium hingga gratisan semua pilihan ada ditangan sobat, tapi ingat jangan suka nonton film bajakan ya sobat karena itu ilegal dan merugikan pihak lain lo. 

Tapi kalau nonton film kayaknya belum lengkap tanpa snack pendamping, apalagi film jaman sekarang durasinya bisa sampai tiga jam, kayak Avenger kemarin. Nah karena itu berikut 7 cemilan terbaik untuk menemani sobat nonton film rekomendas.

1. Buah

sumber: lifeforstock/freepik

Untuk sobat yang sedang diet ataupun lagi pengen ngerubah gaya hidup menjadi yang lebih sehat, ngemil buah adalah pilihan paling pas buat sobat. Pilih buah apapun yang sobat demen lalu iris sobat kecil kecil sehingga mudah untuk dimakan saat filmnya berlangsung. Selain jadi camilan, buah juga dapat menyehatkan tubuh kita sobat. Sehingga gak perlu ngemil sambil merasa bersalah gitu.

Coba sobat cek di Klik Indomaret banyak buah segar dengan berbagai pilihan lo.  

2. Soda

sumber: rawpixel/freepik

Salah satu pelengkap yang tak tergantikan untuk dijadiin temen nonton sobat. Kesegaran dan sensasi dinginnya menjadi pelengkap yang pas buat nonton. Pilihan jenis soda sekarang pun juga bermacam macam tinggal disesuaikan dengan selera sobat nantinya, atau pun genre film yang sobat pilih.

3. Coklat Bar

sumber: alexgrec/freepik

Coklat bar merupakan salah satu makanan kesukaan untuk anak kecil hingga orang dewasa. Camilan ini memiliki unsur gizi yang baik untuk pikiran dan tubuh yang sehat. Sebaiknya pilih coklat bar yang banyak kandungan proteinnya. banyak pilihan coklat bar maupun snack bar yang organik dan sehat.

4. Kacang-kacangan atau biji-bijian

sumber: klik Indomaret

Semua jenis kacang merupakan sumber gizi yang baik pada tubuh manusia. Saking tingginya kandungan gizi dan mineral pada kacang. Sang pemeran utama dalam kartun Dragon Ball yaitu Goku akan mengkonsumsi sebuah kacang khusus untuk mengembalikan energinya saat pertarungan.

Bentuknya yang cenderung kecil-kecil, sangat enak menjadi camilan saat menonton film. Apa lagi jika berbagai produk kacang dicampur bersama, akan menjadi camilan yang sempurna untuk teman nonton sobat.

5. Popcorn

sumber: Klik Indomaret

Popcorn merupakan camilan legendaris saat kita menonton film di bioskop. Tidak hanya ketika di bioskop, Anda bisa membeli popcorn di minimarket terdekat sebagai camilan Anda menonton film di rumah. Rasanya yang asin atau manis ditambah dengan segelas soda, akan membuat Anda lebih nyaman ketika menonton film di rumah.

sumber foto utama: tirachardz/freepik