Saat ini trend gaya hidup sehat semakin banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, terutama bagi kaum milenial.

Hal ini dapat dilihat dari banyaknya anak muda yang tampil dengan gaya hidup sehat di media sosial, mulai dari aktivitas gym, yoga, lari hingga konsumsi makanan sehat seperti granola.

Granola merupakan sereal berbahan dasar oats dengan paduan kacang-kacangan dan biji-bijian yang memiliki banyak manfaat kesehatan untuk tubuh.

Kandungan nutrisi granola yang kaya akan serat dapat membuat kenyang lebih lama, melancarkan sistem pencernaan, dan membantu menjaga kadar kolesterol tetap stabil.

Granolab Australian Baked Oats, merupakan granola yang diproduksi oleh Granolab Muesli yang terbuat dari 100% rolled oats dari Australia dengan paduan kacang almond, peanut, biji bunga matahari dan biji labu.Granolab memiliki serat yang tinggi dimana dalam 1 pouch Granolab setara dengan 1,2 kg sayur!

Selain itu, rasa manis Granolab lebih sehat dimana kandungan gulanya 30% lebih rendah karena menggunakan tambahan ekstrak Stevia, pemanis alami yang tidak mengandung kalori. Granolab selalu menggunakan bahan-bahan alami berkualitas dan diproses secara higienis.

Granolab memiliki 4 varian rasa, yaitu :

Granolab nikmat dimakan langsung sebagai cemilan karena teksturnya yang renyah, dapat disajikan dengan susu, buah-buahan, yogurt, maupun topping di segala dessert favoritmu.

Kini Granolab dapat sobat beli di Klik Indomaret. Enggak ada alasan lagi gak bisa sarapan sehat dan praktis. Jadikan Granolab menu sarapan dan cemilan sehat untuk mendukung gaya hidup sehatmu!

Yuk Belanja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here