Close up of sad young Asian woman using wooden comb brush her damaged and tangled wet hair in front of mirror.

Idealnya rambut perlu dicuci minimal dua kali sehari untuk kulit kepala yang berminyak sedangkan untuk kulit kepala dan rambut yang tergolong normal dan kering, sebaiknya dicuci sekali atau dua kali seminggu.

Sebagian perempuan terkadang melewatkan hal yang satu ini karena berbagai macam alasan mulai dari terlambat ke kantor, kelelahan, hingga lainnya.

Momen bad hair day pastinya ngeselin banget karena bikin kita kesal dan merasa kurang good looking. Pasti kalian nggak mau dong acara penting jadi rusak dan kurang menyenangkan karena bad hair day.

Jangan khawatir semua masalah bad hair day bisa diatasi ini dengan beberapa tips khusus untuk sobat klik berikut ini.

Mengepang

Pasti sobat bakalan badmood kalo rambut kusut dan susah diatur, apalagi kalau sudah rontok pasti bawaanya makin kesal. Untuk menghindarinya kalian dapat mengepang rambut agar tertata dan tidak terlihat berantakan.

Dry Shampoo

Dry shampoo sangat membantu untuk mengatasi bad hair day. Karena dapat membuat rambut yang susah diatur dan kusut menjadi halus dan tertata dengan rapi serta wangi.

Bedak Bayi

Alternatif lain untuk mengatasi bad hair day, ketika rambut lepek dan terasa berminyak. Gunakan bedak bayi di area kulit kepala yang terasa lepek dan berminyak, bedak bayi dapat mengurangi dan menyerap minyak berlebih.

Selain itu juga bedak bayo dapat menambahkan volume rambut kalian dan menyerap minyak berlebih.

Gunakan Aksesoris Rambut

Ini dia cara yang paling nggak bikin ribet menggunakan aksesoris rambut berupa bando, jepitan, dan ikat rambut yang dapat menambah kesan rapi serta menambah keunikan sobat.

Selain aksesoris rambut seperti di atas kalian juga bisa gunakan topi atau mengikat rambut dengan model messy bun yang terlihat manis dan chick disaat bersamaan.

Pada dasarnya rambut adalah mahkota setiap perempuan yang harus dirawat dengan baik dan benar, jangan buat orang lain takut deketin kalian karena rambut yang kusut dan berantakan.

Ayo jaga dan rawat rambut kalian agar tampak indah dan berkilau dengan rangkaian personal care yang bisa kalian temukan di Klik Indomaret belanja mudah nggak pakai ribet tinggal klik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here