resep neopolitana mochi pie
resep neopolitana mochi pie

Mochi adalah makanan khas Jepang biasanya mochi berisikan pasta kacang yang manis. Namun bisa juga dikreasikan, salah satunya resep Neopolitana Mochi Pie ini.


Sekarang ini mochi dimodifikasi dengan berbagai macam isian baik dari strawberry, matcha, cokelat bahkan es krim. Nah Resep Neopolitana Mochi Pie dari Wall’s ini memadukan mochi dengan es krim lezat, kulit pie, dan tambahan topping cokelat di atasnya.

Resep ini cocok untuk cemilan atau snack setelah berbuka puasa atau saat acara keluarga ataupun bersantai di rumah di akhir pekan. Terlebih bentuknya yang lucu dan rasanya yang manis pasti disukai anak-anak.

Resep ini juga bisa dikreasikan dengan bentuk yang lucu agar lebih menarik lagi. Penasaran bagaimana cara membuatnya? Ayo simak resep Neopolitana Mochi Pie selengkapnya di bawah ini.

Bahan kulit Pie:

250 g snack oat, tumbuk kasar

85 g mentega, lelehkan

750 ml Wall’s Neopolitana 3 in 1

6 buah Wall’s Paddle Pop Mochi

Bahan Topping:

3 keping biskuit cokelat (Oreo), untuk wajah

20 g marshmallow putih ukuran kecil

100 g coklat putih, tim

50 g marshmallow putih ukuran medium

100 g whipped cream kuning, untuk tanduk

Baca Juga: Resep Neopolitana Dorayaki yang Manis dan Empuk

Cara Membuat:

1. Langkah pertama buat kulit Pie terlebih dahulu, siapkan loyang muffin dan lapisi dengan kertas cupcake.

2. Selanjutnya siapkan wadah lalu campur oat dan mentega yang sudah dilelehkan,aduk hingga rata. Masukkan ke dalam loyang muffin. Kemudian tekan dengan sendok teh agar membentuk mangkuk. Diamkan dalam kulkas hingga mengeras.

3. Ambil ice cream  dengan scoop kecil dan masukan masing-masing rasa es krim Wall’s Neopolitana 3in1 di atas pie lalu ratakan. Kemudian bekukan dalam freezer dan sisihkan.

4. Untuk membuat muka domba, pertama gunakan biskuit dan cokelat putih lalu bentuk mata mulut dan kepala. Selanjutnya di atas biskuit tempelkan marshmallow kecil. Ulangi hingga bahan habis kemudian sisihkan.

5. Letakkan mochi di atas garpu. Siram dengan cokelat lalu tempelkan marshmallow ukuran medium di atasnya hingga tertutup rata. 

6. Kemudian tempelkan bentuk muka domba yang sudah dibuat sebelumnya lalu semprotkan whipped cream kuning untuk membentuk tanduk. Neopolitana Mochi Pie siap dihidangkan.

Lucu dan menarik banget kan untuk dicoba resepnya? Yuk langsung aja kreasikan resep ini sekarang. Belanja produk Wall’s di Klik Indomaret dan dapatkan berbagai promo menariknya.

resep neopolitana mochi pie
Periode promo berlangsung dari 15 Maret – 31 Maret 2023

Kreasikan Resepnya, Belanja Produk Wall’s Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here