resep nugget mie daging
Temukan produk Kobe tepung bumbu di Klik Indomaret

Bosan makan nugget yang cuma digoreng aja? Sobat bisa coba kreasikan makanan frozen ini jadi makanan lezat dan praktis. Salah satu resep yang bisa dicoba yaitu Resep Nugget Mie Daging dari Kobe.


Resep nugget mie daging ini jelas lebih nikmat karena menggunakan campuran daging dan mie yang enak dan tentunya mengenyangkan. Mau coba kreasikan Resep Nugget Mie Daging ini? Yuk langsung aja simak resep selengkapnya di bawah ini.

Bahan Nugget:

800 gr mie telur (direbus dan ditiriskan)

400 gr daging giling

2 batang daun bawang (diiris halus)

1 bungkus Kobe tepung serbaguna special (200 gr)

150 ml air

Minyak goreng secukupnya

Bahan Pelapis: 

4 butir telur

1 bungkus Kobe breadcrumbs (200 gr)

Baca Juga: Resep Tempe Mendoan yang Praktis dan Enak

Cara Membuat: 

  1. Langkah pertama, siapkan wadah lalu campurkan mie telur, daging giling, daun bawang, Kobe tepung serbaguna special dan air. Kemudian aduk hingga merata dan dapat dibentuk
  2. Selanjutnya bentuk adonan menjadi bulatan bakso atau sesuai selera
  3. Kemudian celupkan adonan yang sudah jadi ke dalam telur, lalu gulirkan ke atas tepung Kobe breadcrumbs. Lakukan sampai adonan habis
  4. Panaskan minyak goreng, lalu goreng adonan dalam minyak panas. Pastikan adonan terendam dalam minyak panas dan goreng sampai matang hingga berwarna kuning kecoklatan.
  5. Jika sudah, angkat dan sajikan

Resep ini praktis banget dan pas untuk jadi menu sarapan, makan siang, ataupun bekal untuk anak sekolah. Yuk cobain sekarang, belanja Kobe tepung bumbu lebih mudah dan hemat di Klik Indomaret.

Kreasikan Resep Ini Sekarang, Belanja Bahan Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here