dorayaki
Temukan Wall's Neopolitana di Klik Indomaret

Pencinta animasi Jepang atau anime pasti tidak asing dengan Dorayaki. Makanan favorit Doraemon ini merupakan camilan manis khas Jepang dengan tekstur yang lembut dan rasanya yang lezat.


Apakah pernah terbayang jika Dorayaki yang biasanya berisi kacang merah ditambahkan dengan es krim Wall’s Neopolitana? Dorayaki yang lembut berpadu dengan es krim Wall’s Neopolitana yang dingin dan creamy pasti bikin makin nikmat dan lezat.

Agar dapat mencoba bagaimana rasanya, yuk cobain Resep Neopolitana Dorayaki yang simpel berikut ini. 

Bahan Adonan:

2 butir telur ayam

80 g gula berbutir halus

10 g madu

100 tepung terigu serbaguna

2 g baking soda

50 ml air

2 sdm minyak

Isi:

50 g pasta kacang merah siap pakai

700 ml Wall’s Neopolitana

Baca Juga: Resep Sweet Taco Strawberry Cheesecake Ice Cream

Cara Membuat:

  1. Langkah pertama, kocok telur, gula, dan madu hingga rata dan mengembang. Tambahkan tepung terigu dan baking soda lalu aduk hingga rata. Selanjutnya tambahkan air dan aduk rata kembali. Kemudian tutup dengan plastik wrap. Diamkan selama 30 menit.
  2. Selanjutnya oleskan sedikit minyak menggunakan tisu ke atas wajan anti lengket. Lalu panaskan wajan.
  3. Kemudian tuangkan 1 sdm adonan dorayaki. Masak dengan api kecil selama satu setengah menit dalam kondisi wajan tertutup. Selanjutnya balik adonan dan masak kembali tanpa ditutup selama 2 menit. Jika sudah matang, angkat. Ulangi langkah ini hingga bahan habis.
  4. Oleskan 2 sdt pasta kacang merah, tambahkan 1 scoop es krim Wall’s Neopolitana sebagai isian. Dorayaki Neopolitana pun siap untuk disajikan.

Kamu bisa menambahkan potongan buah seperti stroberi untuk rasa dorayaki yang lebih segar dan tampilan yang lebih menarik. Tertarik untuk mencoba? Yuk kreasikan resep ini di rumah. Jangan lupa beli bahan-bahannya di Klik Indomaret ya.

dorayaki
Periode promo berlangsung dari 01 Maret – 14 Maret 2023

Belanja Walls Es Krim Favorit Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here