aroma parfum
Sumber gambar : freepik

Selain penampilan yang harus jadi perhatian supaya tetap percaya diri, aroma tubuh juga tidak kalah penting. Bayangkan saja jika penampilan sudah oke tetapi bau badan yang menyengat membuat percaya diri menciut.

Oleh karena itu banyak brand parfum masa kini yang berbondong-bondong mengeluarkan varian aroma yang beragam.

Namun sebelum membeli parfum yang pas dan sesuai dengan selera. Sobat wajib banget tahu soal piramida wangi khususnya untuk parfum supaya tidak salah beli.

Top Notes 

Top notes berada di tingkat atas pada piramida wangi pada parfum, sehingga bisa dikatakan menjadi wangi yang paling dominan pada parfum yang kamu gunakan.

Middle Notes

Berbanding dengan top notes yang menjadi aroma dominan atau utama dari parfum yang kita gunakan. Middle notes diartikan sebagai aroma yang menguat beberapa saat setelah parfum disemprotkan.

Meskipun top notes dikatakan sebagai aroma dominan, namun soal ketahanan akan lebih bertahan lama middle notes setelah disemprotkan.

Base Notes 

Sama seperti namanya “base” atau dasar base notes menjadi tingkatan terakhir dalam wewangian parfum dengan wangi yang lebih berat.

Sehingga ketahanan yang dihasilkan dari aroma base notes ini lebih tahan lama dibanding dengan kedua tingkatan lainnya.

Nah sudah tahu bukan tingkatan wangi parfum yang ada? Jadi jangan asal pilih ya, agar parfum yang kalian beli sesuai dengan kemauan kalian.

Tenang saja karena sudah banyak brand parfum yang mencantumkan varian wewangian dari ketiga tingkatan diatas agar kamu tidak salah pilih.

aroma parfum
Periode promo hingga 29 Mei 2022

Beli Parfum Yang Sesuai Untukmu di Sini


Sumber: cewekbanget.grid.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here