rekomendasi outfit
sumber gambar: freepik/gpointstudio

Rayakan valentine tapi bosan pakai outfit yang itu-itu aja? Tenang, kamu bisa coba padu padan rekomendasi outfit ini agar tampil lebih kece di depan pasangan.


Karena momen valentine rasanya kurang lengkap jika tidak dirayakan bersama orang terdekat dengan berbagai kegiatan romantis. Seperti makan malam, pergi kencan ke tempat romantis, menonton film, dan melakukan kegiatan menyenangkan lainnya.

Nah supaya outfit yang digunakan dengan pasangan lebih serasi saat rayakan valentine. Buat para perempuan kamu bisa coba rekomendasi outfit rayakan valentine berikut ini.

Midi Dress

rekomendasi outfit
sumber gambar: freepik/svetlanasokolova

Dress model midi dengan warna-warna pastel yang lembut, bisa jadi pilihan outfit pertama untuk digunakan saat valentine bersama pasangan. Midi dress ini, umumnya sepanjang lutut atau yang lebih panjang. 

Jika kamu bertubuh pendek, bisa menggunakan midi dress selutut agar kaki tampak jenjang. Sebaliknya jika kamu berperawakan tinggi bisa menggunakan tipe yang lebih panjang.

Kaos dengan Celana Jeans

rekomendasi outfit
sumber gambar: freepik/ookstudio

Pergi kencan ke tempat-tempat outdoor? Tentu kamu perlu pakaian yang nyaman untuk digunakan. Salah satunya seperti kaos dan juga celana jeans, kamu bisa memilih warna kaos yang serasi dengan pasangan agar lebih romantis.

Off Shoulder Blouse dengan Rok

rekomendasi outfit
sumber gambar: freepik/marymarkevich

Tampil manis dengan off shoulder blouse bisa jadi pilihan outfit untuk menikmati valentine bersama pasangan. Agar tampak lebih feminim lagi, kamu bisa menggunakan bawahan berupa rok yang warnanya tidak bertabrakan dengan warna blouse.

Dikarenakan pundak yang terekspos, sebaiknya kamu tambahkan scarf ataupun cardigan. Supaya saat pergi di luar ruangan tidak terkena angin dingin.

Kaos Lengan Panjang dengan Overall

rekomendasi outfit
sumber gambar: freepik/cookie_studio

Mau tampil santai tapi tetap lucu? Overall atau baju kodok, bisa juga jadi pilihan outfit yang santai tapi lucu di saat bersamaan. Nah Kamu bisa memadupadankan, pakaian jenis overall ini dengan kaos lengan panjang, lengan pendek, ataupun kemeja. 

Dress Bodycon

rekomendasi outfit
sumber gambar: freepik/lookstudio

Pergi makan malam romantis ke restoran? Kamu bisa coba menggunakan jenis dress bodycon yang memperindah lekuk tubuh. Tapi jangan lupa, tetap sesuaikan ukuran dan panjang dress dengan bentuk tubuhmu agar tetap nyaman saat digunakan.

Itu dia beberapa rekomendasi outfit rayakan Valentine, untuk kamu para wanita yang ingin tampil  cantik dan mempesona. Punya rekomendasi outfit lainnya? Yuk bagikan di sini untuk jadi referensi lainnya. 

Cari Produk Fashion Favoritmu Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here