life hack
sumber gambar: freepik/bristekjegor

Ada banyak cara yang bisa ditemukan untuk kemudahan dalam keseharian. Salah satunya, dalam dunia fashion dengan beberapa life hack praktis ini.


Seperti yang kita ketahui, fashion sudah menjadi bagian penting bagi banyak orang. Meski kerap dibaliknya banyak permasalahan, seperti pakaian yang terkena noda, baju kebesaran, sepatu kotor dan lain sebagainya.

Untungnya saat ini sudah banyak life hack seputar fashion yang bisa menjadi solusi. 

1. Cara Melipat Jeans 

Lipat jeans tapi masih berantakan? Kamu wajib coba tips ini, ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat lipatan jeans jadi lebih rapi.

2. Trik Fashion Agar Tampil Keren 

@klikindomaret

Baju Sobat bisa dibikin lebih trendi dengan trik ini loh! Yuk cobain🥰🥰 #klikindomaret #lifehack #hack #fashiontiktok #fashionhacks #ootd #outfitideas

♬ Made You Look – Meghan Trainor

Kamu mau tampilan fashion yang lebih oke? Cek tips ini deh, agar tampilan fashion kamu jadi lebih upgrade. Jadi lebih keren kan, kalau pakai jaket atau sweater jangan digantung begitu aja coba deh pakai tips ini.

Kaos polos mu juga bisa diubah jadi lebih cantik, cuma perlu karet dan kaos polos bisa disulap lebih trendy.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Aplikasi Membantu Fashion Style

3. Cara Rapihin Kaos Oversize 

Suka pakai baju oversize tapi kok kurang oke pas dilipat? Sini, cek tips yang pas buat kamu ini. Caranya mudah kok, cukup gulung sisi kanan dan kiri kaos lalu dimasukkan ke dalam jeans yang kamu pakai.

4. Tips Sepatu Putih Makin Kinclong

Sepatu putih bisa balik kinclong lagi? Bisa dong, caranya dengan tips berikut ini. Jangan lupa coba tipsnya, dibarengi dengan mencuci sepatu dengan cara yang tepat.

Nah sobat, itu dia beberapa life hack fashion yang mempermudah kamu. Masih banyak tips dan life hack fashion lainnya yang bisa kamu coba.

life hack
Periode promo berlangsung 08 – 24 Juni 2023

Pakaian Bersihmu Bisa Terwujud Di Sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here