Beautiful girl with short hair in eyeglasses and black jacket holding tablet outside. Wavy-haired lady with handbag posing at street..

Ingin tampil kece dengan fashion menarik? Ini rekomendasi aplikasi untuk upgrade fashion style yang bisa kamu coba. 


Fashion telah menjadi salah satu bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari pemilihan pakaian hingga aksesori yang cocok. Bukan tanpa alasan, gaya fashion dinilai dapat mencerminkan kepribadian dan memberikan kepercayaan diri bagi masing-masing orang. 

Untungnya di era digital seperti sekarang, mengeksplorasi berbagai gaya busana terbantu dengan adanya aplikasi untuk menunjang fashion

Contohnya saja beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kamu coba untuk mencari inspirasi fashion.

1. Pinterest

Buat kamu yang suka tampil stylish, pasti tahu platform visual satu ini yaitu Pinterest. Pinterest menyediakan berbagai inspirasi fashion mulai dari pakaian, sepatu, hingga ke aksesoris. 

Kamu dapat menemukan ribuan gambar dan ide fashion menarik yang ada di Pinterest. Mulai dari inspirasi ootd fashion, gaya rambut, dekorasi, dan inspirasi lainnya.

2. Instagram

Platform media sosial berbagi gambar, video, maupun foto ini telah menjadi sumber inspirasi fashion maupun hal menarik lainnya. Dengan mengikuti akun fashion terkemuka, selebritas, desainer, dan fashion influencer.

Kamu bisa melihat tren terbaru, gaya fashion, maupun kombinasi pakaian yang menarik. Kamu juga bisa saling bertukar informasi seputar fashion, ke orang pribadi maupun komunitas.

Baca Juga: Fashionable Dengan Tips Padu Padan T-Shirt Berikut Ini

3. Stylebook App

Stylebook adalah aplikasi yang bisa membantu untuk mengatur dan mengelola koleksi pakaianmu. Di dalam aplikasinya terdapat beberapa fitur diantaranya, memotret pakaian, mengatur kombinasi outfit, menyusun jadwal penggunaan pakaian dan lain sebagainya.

Dengan stylebook kamu bisa merencanakan gaya fashion atau memanfaatkan secara optimal produk fashion yang kamu miliki.

4. Lemon8

Terakhir, ada Lemon8 aplikasi gaya hidup untuk berbagi konten yang dibagikan para kreator. Konten yang dibagikan juga beragam mulai dari ide ootd, gaya makeup, food, travel, mengekspresikan diri dan sebagainya.

Tidak hanya mencari ide gaya busana, kamu juga bisa membagikan ootd mu atau hal-hal yang kamu suka. Sehingga konten yang kamu bagikan bisa jadi inspirasi bagi orang lain juga.

Nah itu dia, beberapa rekomendasi aplikasi untuk menunjang fashion style kamu. Dengan adanya aplikasi di atas, kamu akan dengan mudah menemukan ide dan inspirasi untuk gaya mu.

Jangan lupa isi pulsa atau paket data, agar bisa mengakses dan mencari inspirasi di internet atau dari aplikasi di atas ya.

fashion style
Cek promo selengkapnya di Klik Indomaret

Isi Pulsa dan Paket Internet Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here