5 Tipe Jeans Wanita yang Buat Kamu Tampil Stylish
Sumber gambar : freepik

Mengikuti tren fashion tidak hanya dilakukan oleh perempuan laki-laki juga mempunyai selera dan gaya berbusana yang berbeda-beda sobat. Salah satu, fashion item yang tidak lekang oleh waktu adalah jeans.

Umumnya jeans dibedakan menjadi dua yaitu jeans untuk wanita maupun jeans untuk pria. Tidak sampai situ, dari kedua tipe jeans ini terdapat beberapa model dan jenisnya lagi sobat. Salah satunya beberapa jenis jeans wanita yang populer berikut ini.

High Waist Jeans

5 Tipe Jeans Wanita yang Buat Kamu Tampil Stylish
Sumber gambar : freepik/Alones

Sesuai dengan namanya high waist jeans merupakan model celana jeans yang punya sisi unik yakni bagian pinggang yang tinggi. Sehingga saat digunakan, panjang dari celana jeans ini bisa mencapai bagian perut mu sobat.

Pada umumnya, jenis jeans ini cocok digunakan bagi kamu yang bertubuh mungil atau pendek. Dikarenakan akan membuat kakimu terlihat lebih jenjang saat menggunakan high waist jeans.

Skinny Jeans 

5 Tipe Jeans Wanita yang Buat Kamu Tampil Stylish
Sumber gambar : freepik/romeo22

Buat kamu pemilik tubuh ramping dan tinggi, bisa banget coba untuk menggunakan jenis jeans yang satu ini. Skinny jeans sesuai namanya, membuat lekukan tubuh bagian bawah seperting pinggang, paha atau kaki terlihat lebih jelas karena modelnya yang ramping dan press di setiap sisi. 

Baggy Jeans 

5 Tipe Jeans Wanita yang Buat Kamu Tampil Stylish
Sumber gambar : freepik/julenochek

Jenis jeans yang satu ini pas untuk kamu yang tidak terlalu suka menggunakan celana atau jeans yang ketat. Baggy Jeans punya bentuk yang longgar di semua bagiannya, sehingga memberikan kesan “kebesaran” pada yang menggunakan. 

Tidak hanya itu, panjang dari jeans ini juga melebihi mata kaki dan memang modelnya seperti itu. Jadi disarankan, gunakan ikat pinggang untuk menahan baggy jeans ini dibagian pinggang terlihat lebih stylish.

Boyfriend Jeans

Boyfriend jeans ini bisa dikatakan unik, karena punya bagian pinggang yang ramping dan menyesuaikan bentuk pinggang. Sedangkan, dari bagian pinggang ke bawah tampak lurus dan longgar saat digunakan. Biasanya bagian bawah kaki dari boyfriend jeans ini menggantung sedikit diatas mata kaki. Banyak orang menggunakan boyfriend jeans, dengan menggulung bagian bawah kakinya agar terlihat lebih stylish.

Ripped Jeans

5 Tipe Jeans Wanita yang Buat Kamu Tampil Stylish
Sumber gambar : freepik/serhii_bobyk

Ingin tampil keren dan santai saat mengenakan celana jeans? Sobat bisa pilih jenis Ripped Jeans ini. Sama seperti namanya ripped jeans, memiliki bagian yang unik yaitu robek horizontal di beberapa sisi biasanya lutut ataupun paha. 
Itu dia beberapa model jenis jeans buat kamu para perempuan yang ingin tampil stylish di berbagai kesempatan. Mana jeans favorit atau yang sering kamu gunakan sobat? Yuk bagikan di kolom komentar juga cara kamu mix and match jeans dengan outfit lainnya.

5 Tipe Jeans Wanita yang Buat Kamu Tampil Stylish
Periode hingga 30 April 2022

Belanja Produk Fashion Wanita di Sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here