OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Sobat penggemar seafood? Lebih suka makan kerang, ikan, cumi, atau kepiting? Selain lezat seafood juga mengandung banyak nutrisi yang jarang ditemui pada hewan air tawar. Salah satunya omega 3 yang banyak ditemui pada ikan air tawar.

Nah buat kamu penggemar ikan laut, bisa simak informasi jenis ikan laut yang bergizi dan lezat untuk dikonsumsi berikut ini. 

Ikan Kerapu Sunu

Ikan kerapu ini biasanya diolah menjadi hidangan lezat seperti stim ikan, kerapu asam manis dan berbagai menu lezat lainnya.

Ikan kerapu juga punya berbagai macam jenis, salah satunya jenis keluarga ikan kerapu dengan warna yang mencolok adalah ikan kerapu sunu. Ikan ini berwarna merah terang mirip dengan kakap merah. 

Ikan Cakalang

Siapa suka makan ikan yang satu ini? Pasti hampir semua orang suka akan kelezatan daging ikan cakalang yang gurih dan tekstur yang padat. 

Ikan ini biasanya diolah menjadi hidangan lezat seperti cakalang sambal, cakalang suwir atau cukup digoreng dan dimakan dengan nasi hangat serta sambal kecap sudah terasa lezat. Ikan cakalang memiliki kandungan protein yang menyehatkan bagi tubuh kita.

Ikan Baronang

Kamu masih asing dengan jenis ikan yang satu ini? Maka perlu coba kelezatan ikan baronang ini sobat. Ikan dengan ciri khas melebar dan sirip berwarna kekuningan ini punya rasa yang tidak kalah lezat dengan ikan laut lainnya. 

Umumnya ikan baronang ini bisa diolah jadi berbagai hidangan lezat seperti ikan bakar, asam manis, bumbu kuning dan lain sebagainya. Ikan baronang juga punya kandungan gizi yang baik seperti protein, vitamin A, vitamin B12 dan karbohidrat.

Ikan Kakap Merah

Kelezatan ikan kakap dan gizi yang terkandung di dalamnya memang bukan jadi rahasia lagi. Ikan kakap merah yang memiliki ciri khas sekujur tubuh berwarna merah kemudaan, ikan ini biasa dijadikan sebagai olahan seperti stim ikan, kuah kuning, gulai dan berbagai olahan lezat lainnya.

Ikan Bandeng

Sobat pasti tahu olahan bandeng asap bukan? Nah bahan utama dari bandeng asap ini adalah ikan bandeng. Selain bisa jadi olahan bandeng asap, ikan bandeng bisa diolah jadi olahan lain seperti pepes bandeng, bandeng goreng dan lain sebagainya.

Ikan bandeng ini punya berbagai manfaat seperti sumber protein dan beragam nutrisi lain seperti fosfor, natrium, kalium dan lainnya yang bermanfaat baik bagi tubuhmu.

Tertarik untuk coba berbagai kelezatan ikan laut diatas? Mengkonsumsi ikan memang diperlukan agar kebutuhan nutrisi pada tumbuh dapat seimbang. Yuk makan ikan, karena baik buat segala kalangan usia.

Periode promosi berlangsung 16 Maret 2022 – 18 Maret 2022
Yuk Belanja Daging & Seafood Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here