Drama Korea memang digemari oleh banyak orang, karena memiliki alur cerita yang berbeda sehingga menarik untuk ditonton. bukan hanya itu, didukung dengan para pemeran yang tampan dan cantik. Tentu setiap drama yang dibuat oleh sebuah rumah produksi akan laris di pasaran.

Tidak hanya diangkat dari novel ataupun buku, beberapa drama Korea juga diadaptasi dari webtoon. Buat kalian yang belum tahu apa itu webtoon, webtoon atau bisa disebut dengan komik daring, merupakan komik yang diterbitkan di website. 

Banyak orang yang senang membaca webtoon di waktu senggang mereka karena jalan ceritanya yang tidak terduga dan menarik.

Bahkan beberapa webtoon populer ini sampai diadaptasi menjadi drama Korea. Nah, apa saja ya webtoon menarik tersebut?

My ID is Gangnam Beauty

My ID Is Gangnam Beauty

Sumber foto: Viki.com

Berkisah tentang Kang Mirae, yang selalu mendapat ejekan dari teman-temannya karena penampilannya yang kurang cantik. Sehingga ia pun melakukan operasi plastik. Diperankan oleh Im Soo Hyang sebagai Kang Mirae dan Cha Eun Woo sebagai Do Kyungsuk, teman SMP Mirae yang mengetahui rupa asli Mirae sebelum operasi plastik. Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama Korea yang satu ini masih populer hingga sekarang.

Orange Marmalade

Image result for orange marmalade kdrama

Sumber foto: Viki.com

Kalau kamu menyukai drama bergenre fiksi, berarti wajib banget nonton drama Korea Orange Marmalade ini. Berkisah tentang percintaan vampir dan manusia yang bisa hidup berdampingan. Diperankan oleh Seolhyun AOA sebagai Baek Ma Ri yang merupakan seorang vampir dan Joong Jae Min diperankan oleh Yeo Jin Goo seorang manusia. Keduanya saling jatuh cinta walaupun banyak konflik yang harus dihadapi.

Baca Juga: Diet Ampuh Turunkan Berat Badan Ala Bintang Kpop 

What’s Wrong with Secretary Kim

What’s Wrong With Secretary Kim

Sumber foto: Viki.com

Berkisah tentang kehidupan sekretaris Kim Mi So yang diperankan Park Min Young. Ia bekerja sebagai sekretaris wakil presiden perusahaan yang berwatak sombong, Lee Young Joon yang diperankan oleh Park Seo Joon. Diadaptasi dari webtoon dan novel dengan judul yang sama. Drama ini menyuguhkan kisah komedi romantis yang menarik untuk ditonton.

Extraordinary You

Extra-ordinary You

Sumber foto: Viki.com

Berkisah tentang seorang siswi yang bernama Eun Dan Oh yang diperankan oleh Kim Hye Yoon, ia bersekolah di sebuah akademi bergengsi. Suatu hari, ia menyadari kalau dirinya dan seluruh siswa di sekolah tersebut adalah karakter dalam sebuah komik, seluruh tindakan yang akan dilakukannya sudah ditentukan oleh penulis komik yang membuatnya.

Beradu akting dengan aktor Kim Ro Woon yang berperan sebagai karakter tak bernama yang misterius. Membuat drama yang satu ini cocok untuk mengisi waktu luang kalian.

Sumber: Wikipedia

Sudah sedia snack dan minuman buat nonton drama Korea kesayangan, eh baru inget belum bayar tagihan internet dan TV kabel. Tenang aja, di Klik Indomaret bisa kok bayar berbagai jenis tagihan TV kabel dan internet kamu.

Bayar Tagihan Internet Dan TV Kabel di sini Yuk!

2 COMMENTS

  1. This design is incredible! You most certainly know how to keep a reader entertained.

    Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog (well, almost…HaHa!) Wonderful job.
    I really enjoyed what you had to say, and more than that, how you presented it.

    Too cool!

  2. Hello there, just became alert to your blog through Google,
    and found that it is truly informative. I am gonna watch out for brussels.
    I’ll be grateful if you continue this in future.

    A lot of people will be benefited from your writing. Cheers!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here