sSeperti yang kita ketahui kehadiran santan dan susu sebagai bahan olahan berbagai macam makanan merupakan hal yang penting dalam melezatkan cita rasa makanan. Makanan seperti soto, gulai dan lainnya memang terasa nikmat dengan adanya santan atau menikmati segelas kopi susu akan terasa nikmat dengan kehadiran susu.

Namun seringkali, kedua bahan makanan atau minuman ini dihindari karena kalorinya yang tinggi yang dapat meningkatkan kadar kolesterol. Sebagai alternatifnya, terdapat bahan pengganti yakni Fiber Creme yang merupakan krimer dengan komponen berupa serat pangan dan lemak nabati.

Untuk kamu yang belum tahu kelebihan dari Fiber Creme, bisa simak penjelasan singkatnya di bawah ini ya sobat. Agar memiliki pertimbangan untuk menggunakan alternatif Fiber Creme ini.

Sumber: fibercreme.com

Rasa Creamy yang Enak Di Lidah

Tidak kalah jauh dengan santan ataupun susu, Fiber Creme juga memiliki cita rasa yang creamy dan enak di lidah saat diaplikasikan ke menu makanan. Pastinya hal ini menyesuaikan dengan takaran penyajian yang dianjurkan agar menghasilkan cita rasa yang pas.

Bisa Diaplikasikan Ke Berbagai Menu

Sama halnya dengan santan dan susu, kegunaan lain dari Fiber Creme ini adalah dapat diaplikasikan berbagai menu seperti makanan berat, dessert, camilan dan berbagai menu lainnya. Kamu bisa mencari berbagai inspirasi menu dengan menggunakan Fibercreme yang banyak tersedia.

Alternatif Untuk Mengurangi Kalori

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, FiberCreme ini dapat digunakan sebagai alternatif untuk mengurangi kalori dikarenakan jumlah kalorinya yang lebih rendah dibanding dengan santan ataupun susu.

Tinggi Serat Makanan

Krimer yang utamanya merupakan serat pangan dan lemak nabati ini memiliki kandungan yang tinggi akan serat makanan. Hal tersebutlah yang membuat FiberCreme ini diklaim memiliki dapat menyehatkan pencernaan karena tinggi akan serat.

Nah sobat, itu dia beberapa kegunaan krimer dari FiberCreme yang bisa kamu jadikan sebagai alternatif pengganti susu dan santan. Selain lebih rendah kalori, penyimpanan dari FiberCreme ini juga terbilang mudah sobat karena tidak perlu disimpan di dalam kulkas seperti santan yang mudah untuk basi.

Kamu bisa beli FiberCreme untuk kebutuhan memasak di Klik Indomaret, tidak hanya FiberCreme terdapat juga bahan-bahan lain yang dapat kamu beli secara praktis dan pastinya hemat.

Beli Fiber Creme Lebih Praktis Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here