Merayakan valentine tentu nggak lengkap tanpa adanya kado berupa makanan atau pun hadiah untuk orang terkasih. Makanan yang paling identik dengan perayaan valentine adalah coklat.

Rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut tentu membuat banyak orang gemar mengkonsumsi coklat. Selain itu coklat melambangkan suasana manis yang dirasakan setiap orang pada hari kasih sayang.

Bukan hanya coklat yang bisa dijadikan sebagai hadiah untuk Valentine, beberapa rekomendasi makanan manis ini juga bisa jadi hadiah yang pas untuk merayakan hari kasih sayang pada 14 Februari nanti, yuk langsung cek dibawah ini.

Marshmallow

Sumber foto: Freepik/azerbaijan_stockers

Makanan manis yang satu ini memiliki tekstur yang lembut dan meleleh di mulut sehingga sangat cocok untuk menjadi hadiah untuk orang terdekat di hari kasih sayang. Hias bentuk marshmallow semenarik mungkin dengan tema hati dan juga kemas bersamaan dengan coklat bubuk, karena marshmallow lebih nikmat dikonsumsi bersama dengan coklat panas.

Salad Buah

Sumber foto: Freepik

Ingin mengganti hadiah valentine dengan sesuatu yang jauh lebih sehat? Maka kamu harus coba makanan yang satu ini. Yup benar banget! Salad buah cocok kalian jadikan sebagai pengganti coklat untuk diberikan ke pasangan atau orang terdekat. Rasanya yang beragam serta warna-warni buah yang cerah pasti membuat valentine gift kalian beda dari yang lain.

Baca Juga: Banoffe Desert Klasik Nan Simple Ala Britania 

Pie Apel

Sumber foto: Freepik/Racool studio

Pie yang diisi dengan potongan buah apel ini memiliki lapisan luar yang crunchy dan lezat, selain itu, karamel yang dioleskan di atasnya membuat pie ini terasa makin menggiurkan untuk disantap bersama orang terdekat. Pie apel sendiri mudah untuk dibuat, dan nggak memakan waktu yang lama serta bahan yang banyak.

Macaroon

Sumber foto: Freepik

Macaroon yang satu ini bukan pasta, melainkan sejenis cookies kering yang nikmat untuk dimakan bersama susu dan teh. Macaroon memiliki tekstur yang lembut dan mudah meleleh di mulut, di dalamnya terdapat krim berbagai rasa yang terasa manis saat menyentuh lidah.

Bentuknya yang lucu serta warnanya yang beragam tentu membuat macaroon layak untuk kamu jadikan hadiah Valentine untuk orang terdekatmu.

Dalam bungkusan hadiah, jangan lupa untuk menyematkan kartu ucapan Valentine agar hadiah yang diberikan terasa lebih bermakna untuk orang terdekat kalian.

JAJAN BERDUA LEBIH HEMAT


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here