Female tourists on hand have a happy travel map.

Setiap orang pasti punya kesibukan masing-masing setiap hari nya. Mulai dari bekerja, kuliah ataupun kegiatan lain yang menyita waktu.

Kalau melakukan semua hal itu berulang-ulang tanpa ada waktu istirahat sejenak. Tentunya kita bakalan stress dan tidak bersemangat. Salah satu cara paling simpel untuk menghilangkan rasa jenuh yang melanda tentunya dengan liburan sobat.

Mengutip temuan dari Lonely Planet mengungkapkan bahwa liburan memberikan manfaat seperti menjadikan tubuh lebih sehat, meningkatkan kebahagiaan sampai membuat pikiran lebih fresh

Pasti pada bingung dong harus liburan kemana dengan waktu yang singkat? Atau pengen liburan sekaligus berburu spot foto kece? Tenang sobat, disini klik min bakal kasih tau tempat wisata bagus versi klik min untuk spot foto kalian. Langsung aja ya.

1. Little Venice (Bogor)

Sumber: wikipie.co.id

Berdiri diatas tanah seluas 125 hektar di kawasan illa estate, Little Venice memberikan sensasi liburan internasional tanpa perlu merogoh kocek yang dalam.

Sobat bakal merasakan suasana kota air Venesia Italia, didukung dengan spot foto yang keren serta suasana yang pas untuk liburan keluarga. Menjadikan Little Venice destinasi liburan yang wajib masuk wishlist sobat.

2. Museum Nasional (Jakarta)

Sumber: wikipedia

Siapa bilang pergi ke museum itu membosankan? Tenang sobat di museum Jakarta ini kalian bakal kagum dengan berbagai koleksi di dalamnya.

Museum yang terletak di Jl.Merdeka Barat Jakarta pusat ini menyuguhkan banyak koleksi. Mulai dari arkeologi, etnografi, dan geografi nya yang kece abis dan pastinya cocok untuk jadi spot foto sobat sekaligus menambah pengetahuan kita.

Yuk beli cemilan untuk liburan hanya di Klik Indomaret

3. Pulau Bidadari (Kepulauan Seribu)

Sumber: amazesia.co.id

Siapa sangka di Jakarta terdapat daerah wisata alam yang memukau. Pulau Seribu ini hanya berjarak 15 km loh sobat dari Jakarta. Dekat banget bukan? keindahan pantai dan lautnya yang biru bisa menjadi solusi liburan singkat dari penatnya hiruk pikuk ibukota sekaligus menambah deretan foto kece sobat.

Baca juga: tips memilih kursi kereta api untuk liburan sobat

4. Kawah Putih Ciwidey (Bandung)

Sumber: aneka wisata

Kawah Putih Ciwidey terletak di daerah Jawa Barat lebih tepatnya 50 km arah selatan kota Bandung. Suasananya yang tenang dan dikelilingi oleh bukit-bukit, serta kawah yang eksotis menampilkan kesan foto yang fresh loh sobat.

Gimana? Sudah siap untuk liburan nanti? Pastikan membawa snack dan bekal untuk mengisi tenaga nanti ya sobat. Tentunya jajanan yang banyak dan murah hanya di Klik Indomaret. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here