Friedrich Nietzsche seorang filsuf terkenal asal Jerman pernah berkata “without music, life would be a mistake”. Musik emang udah jadi salah satu pelengkap hari kita sobat. Mulai dari membantu kita untuk fokus, sebagai alat penambah semangat waktu belajar ataupun sekedar penghilang bosan saat nungguin angkutan umum.

Musik juga bisa ngebantu untuk balikin mood yang lagi jelek sekaligus ngurangin stress. Mendapatkan musik dengan cara yang legal pun sekarang simpel dan gak ribet, cukup lewat smartphone lalu streaming lewat platform musik favorit sobat. kalau ngomongin platform streaming musik gak bisa lepas dari yang namanya Spotify sobat.

Salah satu keunggulan Spotify yaitu punya playlist lengkap yang cocok untuk segala kondisi. Tapi karena playlistnya yang terlalu banyak ini membuat kita kadang bingung untuk memilih musik yang pas. Nah gak usah bingung sobat nih Klik min kasih rekomendasi playlist Spotify untuk mewarnai hari sobat.

1. New Music Friday

sumber: Spotify

Buat sobat yang ingin selalu up to date tentang dunia musik dan ingin tahu lagu-lagu terbaru playlist ini bakalan cocok banget. Setiap jumat playlist ini bakalan ngasih rekomendasi lagu terbaru apa saja sudah keluar sehingga sobat gak bakalan ketinggalan.

Playlist new music friday ini juga tersedia dalam versi lagu bahasa Indonesia lo sobat, jadi gak perlu cemas ketinggalan musik dalam negeri juga.

2. This is: Disney

Gak perlu jadi anak kecil sobat untuk ngedengerin playlist satu ini. Playlist ini punya semua lagu dari film Disney, mulai dari yang klasik kayak Pinokio hingga film hits terbarunya seperti Moana semua lengkap ada disini.

Untuk soundtrack Disney sendiri sobat gak perlu ragu karena dikerjain oleh komposer komposer handal top Hollywood.

Sumber: Cutter news

Temukan produk dari Disney hanya di Klik Indomaret

3. K Hip Hop Beats

Sumber: Youtube/thaibeats

Untuk sobat yang doyan sama Kpop tapi bosen dengan aliran Kpop yang mainstream bisa nyobain playlist ini. Lagu-lagunya di isi oleh pemusik handal Korea non mainstream yang punya gaya berbeda dengan arus utama industri musiknya. Disini kita bisa menemukan lagu dengan genre rap melankolis hingga lagu dengan tema kritik sosial.

4. Playlist anak warnet

sumber: Spotify

Untuk sobat yang doyan lagu lawas dan ingin merasakan sensasi nostalgia bisa nyobain dengerin playlist anak warnet ini. Playlistnya berisikan lagu lagu andalan andalan para operator warnet untuk menghibur konsumennya. Banyak lagu hits 2000an yang bisa sobat temuin.

Lagi asik asik streaming musik, eh internet mati. Yuk buruan beli paket internet di Klik Indomaret, biar streaming sobat gak ke ganggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here