doorprize
Ikuti Fun Bike Indomaret 2023 Pesan Tiketnya di Klik Indomaret

Fun bike Indomaret kembali hadir! Tidak kalah dari sebelumnya, Fun bike kali ini menghadirkan keseruan bagi para penggiat olahraga sepeda dan bertabur doorprize. Mau ikutan? Cek mekanisme selengkapnya berikut ini. 


Di tengah aktivitas sehari-hari, berolahraga kita perlukan agar tubuh tetap fit dan bugar. Pilihan olahraga pun ada banyak macamnya, salah satunya adalah bersepeda. 

Tidak sekedar olahraga, bersepeda juga bisa jadi ajang berkumpul dan bersenang-senang bersama keluarga, teman, ataupun komunitas. Salah satunya dengan hadirnya, event bergengsi seperti fun bike Indomaret yang hadir di berbagai kota.

Setelah sukses dengan event sebelumnya, fun bike Indomaret kembali hadir di beberapa kota Indonesia. Yaitu Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Jakarta.

Tertarik untuk ikutan? Yuk cek cara pemesanan tiket via Klik Indomaret dan mekanisme fun bike Indomaret selengkapnya berikut ini. 

Cara Pesan Tiket via Klik Indomaret:

  1. Pertama, buka aplikasi Klik Indomaret
  2. Selanjutnya pergi ke halaman produk virtual, lalu pilih tiket. Di halaman ini akan ada beberapa tiket fun bike dari berbagai kota.
  3. Pilih event fun bike Indomaret sesuai dengan kota yang kamu mau. Kemudian, pada halaman pemesanan pilih tiket dan klik “Pesan Tiket”
  4. Setelah itu, pada halaman checkout periksa kembali jumlah tiket dan total pembayaran. Kemudian lanjutkan pembayaran dengan klik “Bayar”
  5. Terakhir ikuti instruksi pembayaran, sesuai dengan metode pembayaran yang kamu pilih hingga transaksi pembayaran sukses.

Bukan hanya cara pemesanan, sebelum mengikuti event fun bike ini. Ada beberapa mekanisme serta syarat & ketentuan fun bike Indomaret yang wajib dicek berikut ini:

Mekanisme Fun Bike Indomaret 2023:

1.Tiket sudah termasuk Jersey dan Goodie Bag yang dapat ditukarkan di venue pada hari H. 

2.Tempat Acara: Stadion Mandala Krida (Yogyakarta), Halaman DPRD Semarang (Semarang), Parkir Timur Plaza Surabaya (Surabaya), Tegallega Bandung (Bandung).

3.Tgl pelaksanaan: 23 Juli 2023 (Bandung & Jogja), 30 Juli 2023 (Surabaya), 13 Agustus (Semarang) 6 Agustus 2023 (Jakarta).

4.Info lebih lengkap lihat di www.indomaret.co.id

Baca Juga: Starter Pack Wajib Saat Pergi Bersepeda

Syarat & Ketentuan:

  1. Harga tiket event Fun Bike Indomaret 2023 senilai Rp. 75.000,- dan bisa didapatkan di seluruh toko Indomaret terdekat , Klik Indomaret dan Apps I.Saku.
  2. Peserta wajib membawa struk pembelian tiket Fun Bike Indomaret 2023 saat ke lokasi acara untuk ditukarkan dengan jersey dan goodie bag.
  3. Peserta wajib dalam kondisi sehat saat mengikuti event Fun Bike Indomaret 2023.
  4. Peserta wajib mengenakan jersey Fun Bike Indomaret 2023 selama acara berlangsung.
  5. Informasi lebih lengkap dapat dilihat di www.indomaret.co.id.

Itu dia sobat cara mudah memesan tiket fun bike Indomaret 2023. Pastikan kamu sudah memesan tiket sebelum event berlangsung ya agar tidak kehabisan. 

Yuk amankan tiketmu sekarang! Jangan lupa ajak keluarga, teman, saudara, atau komunitas sepeda mu untuk seru-seruan bareng di fun bike Indomaret dan menangkan kesempatan dapatkan doorprize.

Beli Tiket Fun Bike Indomaret 2023 Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here