Film Seru

Tahun 2021 masih baru kita lewati beberapa hari sobat, tentunya ada banyak hal yang ingin kita lakukan di tahun ini. Salah satunya adalah menantikan film-film terbaru yang segera tayang di tahun ini.

Untuk itu, kali ini klik min akan kasih kalian rekomendasi film keren yang akan tayang di tahun ini sobat. Penasaran kan? Yuk langsung liat aja di list berikut!

Raya and The Last Dragon

Salah satu film animasi Walt Disney yang ditunggu-tunggu di tahun ini sobat. Raya and The Last Dragon berkisah tentang Raya, seorang pejuang asal Kumandra yang pergi untuk menemukan naga terakhir. 

Hal ini ia lakukan demi menyelamatkan desanya dari serangan Druun yang jahat. Rencananya film ini, akan tayang pada bulan Maret tahun ini. Jadi nantikan ya sobat!

Cinderella

The new version of Cinderella is coming up soon! Diperankan oleh Camila Cabello, sebagai Cinderella menjadi debut akting pertama bagi pelantun “Havana” ini. 

Dibungkus dengan genre komedi, romantis, dan musikal film ini tentu gak boleh kamu lewatkan di tahun ini. Rencananya film Cinderella akan dirilis pada bulan Februari 2021 ini.

Venom 2: Let There Be Carnage

Penggemar film Venom pasti dibuat senang dengan kehadiran sequel Venom 2: Let There Be Carnage. Dalam sequel kedua ini, muncul karakter baru bernama Carnage.

Rencananya Venom 2 akan dirilis pada bulan Juni 2021 ini sobat. Jadi nantikan terus kabar selanjutnya ya.

Baca Juga: Menonton Film Dimana Saja Menjadi Lebih Mudah Dengan Aplikasi Berikut

Minions: The Rise Of Gru

Karakter kuning yang ikonik ini siap untuk menyapa para penggemarnya dalam film Minions: The Rise Of Gru. berlatar pada tahun 1970-an Felonius Gru yang berusia 12 tahun tumbuh di pinggiran kota.

Rencananya film ini akan dirilis pada bulan Juli tahun ini, jadi pastikan kamu update terus perkembangannya ya.

Jadi, mana film yang paling kamu nantikan sobat? Nonton film rasanya kurang pas tanpa kehadiran snack. Pas banget kan, ada promo snack vaganza yang bikin kamu tambah hemat. Belanja sekarang yuk di Klik Indomaret!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here