film disney
Sumber gambar : freepik/our-team

Sobat pasti sudah tidak asing lagi dengan rumah produksi kenamaan asal Amerika Serikat satu ini. Rumah produksi yang selalu berhasil memproduksi film hits Hollywood tiap tahunnya sekaligus pemilik dari Pixar dan Marvel Studios. Apalagi kalau bukan The Walt Disney Company atau yang lebih dikenal dengan Disney.

Perusahaan yang telah memproduksi berbagai macam kartun sejak tahun 1923 ini, sekarang tidak lagi hanya memiliki fans dari kalangan anak-anak saja lo sobat melainkan remaja hingga orang dewasa juga. Ini dikarenakan film yang diproduksi oleh Disney sekarang memiliki tema yang dapat dinikmati semua kalangan.

Nah apa saja sih film keluaran Disney studios yang akan tayang dalam waktu dekat ini? Berikut daftarnya yang sudah klik min siapkan

1. Maleficent: Mistress of evil 

sumber: forbes

Sequel kedua dari film Maleficent ini berkisah tentang putri Aurora yang telah dilamar oleh pangeran Philip, namun tidak disetujui oleh Maleficent selaku ibu yang sudah membesarkan Aurora. Serta perseteruan yang terjadi antara Maleficent dengan Ratu Ingrith calon ibu baru Aurora. Akan tayang pada bulan oktober tahun ini

2. Frozen 2

Sumber: Apnews

Petualangan Elsa dan Anna adiknya terus berlanjut, kali ini Elsa dan kawan-kawan berusaha mengungkap dari mana asal kekuatan sihir yang dimilikinya. Akankah misteri kekuatan sihir Elsa akan terungkap? Kita nantikan di 22 November nanti ya sobat.

3. Onward

Sumber:the good man project

Film garapan Walt Disney yang akan tayang 6 maret 2020 ini berkisah tentang 2 kurcaci yang hidup di pinggiran kota. Melakukan petualang yang menarik di luar sana. Film Onward ini pengisi suara 2 karakter kurcaci nya adalah Chris Pratt dan Tom Holland loh sobat.

4. Mulan

Sumber: BBC

Salah satu film adaptasi live action Disney yang paling klik min tunggu nih sobat. Berkisah tentang perjalanan putri Mulan dalam menjalani kehidupannya sebagai seorang putri kerajaan sekaligussebagai seorang ksatria di medan perang. Film yang akan tayang pada 22 maret 2020 ini tentunya akan membuat kalian terpukau akan kecantikan dan ketangguhan mulan.

Itu dia beberapa film Disney studios yang bakalan tayang film mana yang sobat paling tunggu?

film disney
Periode promo hingga 31 Oktober 2022

Beli Paket Internet di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here