tutorial masak
Sumber gambar : freepik/odua

Basic skill yang wajib dimiliki bunda salah satunya memasak. Hampir setiap bunda dituntut untuk bisa memasak untuk keluarganya. Tetapi tidak semua bunda mahir dalam memasak. Namun, memasak merupakan skill yang dapat diasah.

Banyak cara untuk upgrade skill memasak bunda. Mulai dari buku resep hingga video tutorial memasak dari chef dan ahli masak.

Nah buat sobat yang mau menambah skill dan belajar memasak berbagai resep bisa coba intip beberapa channel Youtube dengan konten memasak.

Devina Hermawan

Salah satu channel Youtube yang berisi konten memasak oleh Chef Devina Hermawan ini cocok untuk kamu yang ingin mencari inspirasi resep ataupun mulai belajar memasak sobat. 

Dengan kualitas video yang baik, penjelasan yang jelas dan tutorial yang tidak terlalu sulit akan menambah kemampuan dalam memasak mu menjadi lebih terasah. 

Sumber : youtube Devina Hermawan

One Big Hap

Channel Youtube yang satu ini juga tidak kalah memberi inspirasi dengan konten masaknya. Channel milik Chef William Gozali atau kerap disapa Willgoz ini memberikan berbagai inspirasi resep masakan lezat yang bisa kamu ikuti dan coba sendiri di rumah.

Resep yang dibagikan juga beragam, mulai dari masakan asin, manis hingga resep viral yang dibuat menjadi hidangan lezat.

Sumber : youtube One Big Hap

Farah Quinn

Siapa yang tidak kenal dengan Chef Farah Quinn yang sudah sering hadir di layar kaca televisi membawakan berbagai program memasak. Hadir melalui channel Youtube Farah Quinn, menghadirkan berbagai resep yang bisa dengan mudah kamu ikuti di rumah.

Sumber : youtube Farah Quinn

Chef Nausa

Terakhir namun tidak kalah menarik, channel Youtube Chef Nausa yang berisi konten berbagai resep masakan Nusantara maupun luar yang lezat bisa kamu ikuti sobat. Selain itu, konten kreator satu ini juga sering membagikan tips unik maupun obrolan seputar dapur lainnya.

Sumber : youtube Chef Nausa

Gimana? Rasanya jadi ingin memasak bukan? Sebenarnya masih banyak channel Youtube lainnya yang berisi konten memasak. Kamu bisa mengikutinya dan mempraktikan resepnya sendiri di rumah. Jangan lupa untuk isi ulang tagihan listrik dan internet di rumah supaya saat belajar masak tidak terganggu. Bayar berbagai tagihan di Klik Indomaret, cara nya mudah, tinggal klik dan bayar.

tutorial masak
Periode promo hingga 31 Oktober 2022
Bayar Tagihan Mudah dan Hemat di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here