resep tumis sayur sosis

Kamu ingin memasak sayuran di rumah tapi enggan dengan bahan-bahan yang rumit. Cukup membeli sayuran dan bahan-bahan sederhana di Klik Indomaret kamu sudah bisa memasak sayuran tumis yang praktis dan sehat, lho. 

Selain lebih bernutrisi, bahan-bahan untuk membuat sayuran tumis juga lebih terjangkau. Cara memasak sayur tumis pun sangat mudah dan praktis. 

Tetapi jika sobat bosan dengan kreasi tumis sayuran yang itu-itu saja, kamu bisa menyulapnya menjadi sajian ala restoran yang mewah. Yuk coba kreasikan dengan Resep Tumis Sayuran Sosis ini sobat. Resep yang satu ini, nikmat banget untuk jadi menu sarapan, bekal makan siang ataupun makan malam yang simple untuk dibuat. Intip info resep selengkapnya berikut ini ya sobat.

Bahan-bahan: 

Cara pembuatan: 

  1. Pertama-tama, panaskan minyak dalam wajan.
  2. Jika sudah panas, tuangkan bawang bombay dan putih kemudian tumis hingga harum.
  3. Selanjutnya, masukkan buncis, kol, paprika merah, kuning dan juga sosis.
  4. Tambahkan Kewpie Salad Dressing dengan Wijen Sangrai, aduk merata, masak hingga matang lalu angkat dan terakhir sajikan dengan hiasan yang kamu mau.

Resep ini selain nikmat juga praktis dan murah untuk dibuat sobat, selain itu masakan yang dihasilkan bisa dibagi menjadi 2 porsi dan kurun waktu memasak yang singkat hanya 20 menit.

 Yuk langsung aja buat Resep Tumis Sayuran Sosis ini di rumah dan rasakan kenikmatannya. Jangan lupa belanja bahan-bahannya di Klik Indomaret, supaya lebih mudah dan hemat.

Belanja Bahan-bahan yang Dibutuhkan di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here