resep es teler
Sumber gambar: freepik/artitwpd

Yang segar-segar memang paling pas buat buka puasa. Apalagi yang segar seperti es teler dengan campuran buah dan jelly lezat.


Tak perlu susah-susah mencari hingga ke pelosok, es teler ini mudah kamu jumpai apalagi saat bulan Puasa seperti sekarang. Khususnya dijajakan para penjual takjil di bulan puasa.

Selain bisa kamu beli, ternyata membuat es teler sendiri di rumah tidak sulit loh sobat. Salah satunya dengan resep es teler yang satu ini.

Bahan Es Teler:

Alpukat
Jelly kelapa
Puding
Biji selasih
Susu UHT
Kental manis

Cara Pembuatan: 

  1. Langkah pertama, siapkan satu buah mangkuk lalu masukkan es batu. Selanjutnya masukkan potongan buah alpukat dan puding.
  2. Kemudian masukkan jelly kelapa, sebagai pengganti kelapa asli. Tidak lupa tuangkan susu UHT, dilanjut dengan kental manis supaya rasanya lebih manis dan nikmat.
  3. Terakhir, sebagai pemanis tambahkan biji selasih di atas es teler. Dan es teler tanpa kelapa pun siap untuk disajikan sebagai menu buka puasa.

Resep es teler ini praktis dan nikmat banget deh. Bukan hanya untuk buka puasa, tapi juga bisa jadi hidangan untuk berbagai acara spesialmu seperti kumpul keluarga, Lebaran, ulang tahun dan lainnya.

resep es teler
Periode promo berlangsung dari 01 Desember 2021 – 31 Desember 2023

Coba Resepnya Sekarang, Belanja Bahannya Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here