rekomendasi blush on
sumber gambar: freepik

Makeup yang on point rasanya kurang lengkap tanpa adanya rona pipi yang asalnya dari blush on. Buat kamu yang belum tahu, blush on adalah salah satu kosmetik yang digunakan untuk membuat rona pada pipi. 

Umumnya blush on memiliki warna-warna seperti pink, peach ataupun kemerahan. Nah, pasti kamu mau dong punya blush on dengan harga terjangkau? Cek rekomendasi blush on dibawah Rp 50.000 ini yuk! Biar makeup kamu tambah on point dan menawan.

Madame Gie Sweet Cheek Blush On 02 5G

rekomendasi blush on
sumber gambar: Klik Indomaret

Jangan kaget dengan harganya yang murah, blush on dari Madame Gie ini punya warna yang pekat dan mudah dibaurkan pada kulit. Sehingga menghasilkan rona pipi yang manis dan tampak natural. Tersedia dalam tiga warna yang bisa dipilih.

Harga: Rp 13.700 *Harga tertera di Klik Indomaret, dapat berubah mengikuti promosi yang ada

Implora Cheek Blossom Blush On Coral Peach 3.5g

rekomendasi blush on
sumber gambar: Klik Indomaret

Lagi cari blush on yang compact? Terjangkau dan mudah dibawa kemana-mana? Implora Cheek Blossom On Coral Peach ini bisa jadi pilihan. Gak cuma murah, tampilannya natural, tahan lama, dan juga pigmented. Tersedia dalam dua warna yang bisa kamu pilih.

Harga: Rp 22.200 *Harga tertera di Klik Indomaret, dapat berubah mengikuti promosi yang ada

Moko Moko My Precious Blush On Pink Velvet 2.5Ml

rekomendasi blush on
sumber gambar: Klik Indomaret

Lagi travelling atau diluar rumah tapi lupa bawa blush on? Moko Moko My Precious Blush On Pink Velvet bisa kamu coba. Blush On bertekstur cream ini tidak lengket saat diaplikasikan. 

Memiliki warna pink yang pigmented dan natural, mudah diblend, tahan sampai 8 jam penggunaan. Tidak meninggalkan bekas pada wajah dan mudah dihapus. Tersedia dalam dua warna yang dapat dipilih.

Harga: Rp 25.500 *Harga tertera di Klik Indomaret, dapat berubah mengikuti promosi yang ada

Baca Juga: Tips Pakai Blush On Agar Tampak Natural

Emina Cheek Lit Cream Blush Pink 10Ml

rekomendasi blush on
sumber gambar: Klik Indomaret

Rekomendasi blush on di bawah Rp 50.000 lainnya, ada Emina Cheeklit cream blush ini. Diformulasikan untuk memberikan rona pipi alami dan tahan lama. Blush On ini cocok untuk kamu yang beraktivitas seharian. Tersedia dalam dua warna yang dapat dipilih.

Harga: Rp 33.500 *Harga tertera di Klik Indomaret, dapat berubah mengikuti promosi yang ada

La Tulipe Cheek & Lip Peach 10g

rekomendasi blush on
sumber gambar: Klik Indomaret

Blush on tekstur cream dengan harga terjangkau lainnya, ada La Tulipe Cheek & Lip Peach ini. Cream yang diformulasikan untuk memberi warna yang merona alami pada pipi dan bibir sehingga terasa lembut, tahan lama dan tampak menawan. 

Harga: Rp 45.500 *Harga tertera di Klik Indomaret, dapat berubah mengikuti promosi yang ada

Wardah Blush On B 4G

rekomendasi blush on
sumber gambar: Klik Indomaret

Terakhir ada Wardah Blush On B 4g yang menjadi rekomendasi blush on dibawah Rp 50.000. Dengan Kombinasi dua warna alami, memberikan rona pipi terlihat lebih segar dan menarik.

Mengandung pigmen warna pilihan sehingga wajahmu akan tampak lebih berseri. Tidak lupa blush on ini, mengandung Microcoated Particle yang mudah diaplikasikan sehingga wajahmu mendapatkan rona yang sempurna.

Harga: Rp 46.900 *Harga tertera di Klik Indomaret, dapat berubah mengikuti promosi yang ada

Gimana? Tertarik membeli salah satu dari antara rekomendasi blush on di bawah Rp 50.000 tadi? Yuk langsung aja check out blush on favorit kamu, bisa beli di Klik Indomaret loh sobat.

rekomendasi blush on
Periode promosi berlangsung dari 18 Januari – 31 Januari 2023

Kosmetik Mulai Menipis? Saatnya Belanja Di Sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here