tebus murah toples
Periode promo berlangsung 8 Maret - 15 Mei 2024

Menyambut tamu dengan kue-kue cantik di Ramadan ini jadi lebih spesial. Yuk koleksi kemilau Ramadan toples kaca eksklusif dan elegan ini.


Bagi kamu yang suka menyimpan snack ringan atau kue-kue kering. Memiliki toples dengan berbagai ukuran bisa jadi keuntungan agar makanan tetap awet.

Apalagi, menjelang Hari Raya Lebaran nanti memajang kue-kue kering yang nikmat di toples cantik dan eksklusif ini bisa menjadi pilihan. Mau miliki toples eksklusif ini? Yuk cek syarat & ketentuan promo tebus murah toples selengkapnya berikut ini.

Syarat & Ketentuan Promo Tebus Murah Toples Kaca Klik Indomaret

  1. Belanja minimal Rp75.000,- (kecuali produk virtual, gas elpiji, rokok, susu infant, galon, gula, beras dan produk pengecualian promosi lainnya) dapat tebus murah 1 Toples Kaca Eksklusif.
  2. Periode promo 8 Maret – 15 Mei 2024
  3. Promosi berlaku kelipatan
  4. Promo berlaku untuk produk yang dikirimkan dari Toko Indomaret
  5. Produk Tebus Murah toples kaca akan tampil pada tab ‘penawaran tebus murah’ setelah memenuhi minimal syarat pembelanjaan.
  6. Mohon dipastikan item tebus murah sudah terpilih dan lanjutkan dengan klik tombol ‘Pilih Produk’. Apabila konsumen tidak mendapatkan item tebus murah, maka stok produk tebus murah sudah habis.
    Harga Tebus Murah produk yang dapat dipilih yaitu :

Promo Tebus Murah Toples Kaca KlikIndomaret

  1. Untuk order yang sudah terbentuk dan memasuki proses selanjutnya, maka pesanan Anda tidak dapat dibatalkan kembali.
  2. Klik Indomaret berhak menghentikan, menunda & memperpanjang periode promosi sewaktu-waktu.
  3. Jika ditemukan konsumen yang melakukan kecurangan, pihak Klik Indomaret berhak mendiskualifikasi secara sepihak.
  4. Apabila kamu melakukan pembelian atas item yang sedang promosi, baik itu diskon, gratis hadiah ataupun lainnya tetapi item tersebut secara jumlah stock di toko tidak memenuhi jumlah yang dibeli, maka promo yang kamu dapatkan akan dihitung secara prorata sesuai dengan stock yang tersedia di toko.
  5. Dengan melakukan transaksi di dalam program ini, maka konsumen dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Menarik banget kan promonya? Yuk koleksi semua ukuran toples kaca eksklusif yang cantik dan elegan ini. Belanja sekarang dan nikmati promo menarik lainnya.

tebus murah toples
Periode promo berlangsung 8 Maret – 15 Mei 2024

Yuk Tebus Murah Toples Eksklusif Di Sini 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here