tiket kapal ferry
sumber gambar: Klik Indomaret

Pesan tiket kapal Ferry di aplikasi Klik Indomaret sekarang lebih mudah lho sobat. Siapa nih yang sudah sering bolak-balik dari Batam ke Singapura? Bukan bolak-balik jalan kaki ya sobat, tapi naik kapal Ferry yang bisa mengantar kamu melewati lautan untuk sampai ke pulau tujuan.

Jika biasanya kamu beli tiket kapal Ferry di pelabuhan, kini ada cara praktis lho sobat. Sekarang kamu bisa beli dan pesan tiket kapal Ferry #TinggalKLiK aja di Klik Indomaret sobat. Saat ini masih tersedia tiket kapal Batam Fast dengan tujuan Batam ke Singapura atau sebaliknya.

Buat kamu yang masih bingung cara pesan tiket kapal Ferry di Klik Indomaret, simak langkah-langkahnya berikut ini ya sobat. 

  1. Langkah pertama, buka aplikasi Klik Indomaret atau website www.klikindomaret.com 
  2. Selanjutnya masuk ke bagian menu Travel.
  3. Lalu pilih icon kapal ferry.
  4. Kemudian pilih asal dan tujuan (sementara tersedia rute Batam dan Singapura) lalu tentukan tanggal keberangkatan. Setelah selesai pilih cari tiket, nantinya akan muncul tiket Batam Fast, beserta dengan harga kemudian Klik pada tiket tersebut untuk menuju ke detail tiket
  5. Pada halaman detail tiket, pilih jumlah tiket yang kamu inginkan, masukkan data pemesan *Paspor wajib diisi dan melihat syarat dan ketentuan selengkapnya.
  6. Jika sudah, klik pesan tiket dan cek kembali mengenai data pemesan, jumlah tiket, nomor paspor dan lainnya. Pastikan sudah benar sepenuhnya.
  7. Lanjutkan dengan memilih metode pembayaran yang kamu inginkan, jangan lupa bayar sebelum jangka waktu yang ditentukan habis.
  8. Setelah pembayaran selesai dan status transaksi dinyatakan berhasil, klik lihat tiket saya untuk menampilkan e-tiket yang telah terbit.

Baca Juga: Pesan Tiket Pesawat Mudah Di Klik Indomaret

Akhirnya tiket kapal sudah kamu pesan dan tinggal menunggu waktu keberangkatan yang sudah kamu pilih sobat. Mau coba pesan sekarang? Langsung aja meluncur ke aplikasi atau website Klik Indomaret.

pesan tiket kapal ferry
Pesan tiket dan cek mekanisme pemesanan selengkapnya di Klik Indomaret

Pesan Tiket Kapal Lebih Praktis Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here