Transportasi menjadi salah satu kebutuhan manusia yang mendasar dan sangat diperlukan untuk bepergian dari satu tempat ke tempat lainnya. Umumnya terdapat tiga moda transportasi yang dibedakan berdasarkan jalurnya yakni transportasi darat, laut dan juga udara. 

Ketiga moda transportasi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing tergantung dari kebutuhanmu. Seperti mobil atau sepeda motor yang umumnya untuk transportasi jarak dekat.

Sedangkan untuk transportasi udara dan laut seperti pesawat atau kapal umumnya digunakan untuk pergi ke destinasi jarak jauh yang berbeda pulau hingga benua. Namun, ada juga yang menggunakan kedua jenis transportasi ini untuk jarak jauh hingga menengah.

Salah satu transportasi yang banyak digunakan dan digemari pesawat

Mengapa? Karena dinilai efektif waktu, apalagi untuk kamu yang punya banyak kesibukan dan perlu untuk pergi ke luar pulau atau luar negeri.

Pesawat menjadi pilihan yang pas untuk menuju ke tujuan dengan cepat tanpa membuang-buang waktu, kalau dulu membeli tiket pesawat perlu di agen travel. 

Belakangan ini kamu bisa dengan mudah membeli tiket pesawat di berbagai e-commerce pilihan yang menyediakan penjualan tiket pesawat ini.

Klik Indomaret juga tidak mau ketinggalan nih sobat. Kini sobat bisa beli tiket pesawat secara mudah di Klik Indomaret lho! 

Sumber gambar : Klik Indomaret

Kenapa mudah? Karena kamu dapat mengatur tiket pesawat yang hendak kamu beli dengan beberapa kategori. Seperti tanggal keberangkatan, tanggal pulang, penumpang kemudian kamu bisa memilih berbagai maskapai penerbangan yang ingin kamu pilih.

*)Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu

Sumber gambar : Tangkapan layar aplikasi Klik Indomaret

Tidak hanya itu, beli tiket pesawat di Klik Indomaret mengurutkan tiket pesawat dari harga terendah hingga tertinggi, keberangkatan paling awal, durasi tercepat sehingga memudahkan kamu untuk mencari tiket pesawat yang tepat untuk bepergian.

*)Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu

Sumber gambar : Tangkapan layar aplikasi Klik Indomaret

Selain itu, kamu juga bisa membandingkan harga tiket pesawat dengan tiket kereta segara langsung, sehingga bisa memilih mana yang paling sesuai dengan perjalananmu. Kamu juga dapat mengelompokkan beberapa hal untuk mendapatkan tiket pesawat terbaik. Beberapa hal yang dapat dikelompokkan antara lain:

  • Nomor Penerbangan
  • Harga
  • Waktu
  • Bandara Asal
  • Bandara Tujuan
  • Maskapai

Setelah melakukan beberapa filter di atas kamu bisa melakukan pembayaran dengan berbagai macam metode yang ingin kamu gunakan melalui virtual maupun pembayaran bank. Nah sobat keunggulan lain yang bisa kamu dapatkan dari membeli tiket pesawat di Klik Indomaret adalah.

  • Mudah melakukan pesanan

Pesan tiket pesawat dapat dilakukan dalam genggaman, dimana dan kapan saja

  • Prioritas Tiket

Dapatkan kepastian ketersediaan tiket untuk perjalanan Kamu

  • Keamanan Bertransaksi

Kepastian bertransaksi tanpa keraguan untuk merencanakan perjalananmu

Sumber gambar : Tangkapan layar aplikasi Klik Indomaret

Nah sobat bagaimana, tertarik untuk membeli tiket pesawat di Klik Indomaret? Untuk informasi pemesanan yang lebih lanjut kamu bisa kunjungi aplikasi Klik Indomaret atau website www.klikindomaret.com.

Lalu pilih section travel dan temukan pembelian tiket pesawat pada section itu. Tidak hanya tiket pesawat, temukan berbagai macam tiket travel lainnya seperti tiket kereta dan lainnya.

Belanja tiket travel di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here