Menu Baru yang Nyegerin Dari Point Coffee Pas Untuk Buka Puasa

Ramadan tiba sobat masih bingung untuk memilih minuman segar untuk berbuka puasa? Tenang saja sobat, karena berbagai menu spesial Ramadan dari Point Coffee ini siap buat temani kamu selama bulan puasa ini.

Buat kamu yang belum familiar, Point Coffee merupakan Coffee shop dengan konsep “Grab & Go” untuk menyajikan fresh quality coffee. Menggunakan biji kopi lokal asli Indonesia yang di brew oleh barista terlatih dengan mesin kopi berkualitas tinggi dan standar internasional.

Itu sebabnya, produk minuman dari Point Coffee cocok untuk temani waktu berbuka puasa maupun waktu bersantai kamu sobat. Salah satu menu dari Point Coffee yang perlu kamu coba di bulan Ramadan ini adalah Point Coffee #JelajahiRasa Ramadan Series.

Pada #JelajahiRasa Ramadan Series ini, terdapat dua menu signature yang bisa sobat coba. Dua menu tersebut yakni, Point Coffee Es Tjampoer Frappe dan Point Coffee Es Teler yang punya rasa lezat dan unik.

Nah biar nggak semakin penasaran ini dia sedikit penjelasan singkat, mengenai kedua menu Ramadan Series dari Point Coffee berikut ini. 

Point Coffee Es Tjampoer Frappe

Menu Baru yang Nyegerin Dari Point Coffee Pas Untuk Buka Puasa
Sumber gambar : Klik Indomaret

Perpaduan dengan rasa yang manis dan menyegarkan dengan topping jelly rasa buah-buahan yang menyegarkan untuk jadi pendamping berbuka puasa. 

Eitss tenang saja buat kamu yang tidak terlalu suka topping Jelly atau isian lainnya, sobat bisa pilih sendiri sesuai yang kamu mau. 

Mulai dari takaran gula pasir, topping jelly, tambahan atau pengganti lainnya yang bisa kamu atur sesuka hati.

Point Coffee Es Teler Frappe

Menu Baru yang Nyegerin Dari Point Coffee Pas Untuk Buka Puasa
Sumber gambar : Klik Indomaret

Siapa sih yang tidak kenal dengan es teler? Nah pada #JelajahiRasa Ramadan Series kali ini Point Coffee menghadirkan Es Teler Frappe

Minuman khas Indonesia dengan rasa manis ini, dibalut dengan rasa creamy dan menyegarkan dari topping nangka jelly yang digunakan.

Sobat itu dia minuman Ramadan Series dari Point Coffee yang bisa kamu coba kelezatannya sebagai pendamping berbuka puasa. 

Penasaran akan rasanya? Yuk langsung aja pesan sekarang di Klik Indomaret Food, biar buka puasa bareng keluarga jadi lebih hemat dan mudah.

Menu Baru yang Nyegerin Dari Point Coffee Pas Untuk Buka Puasa
Periode promo hingga 30 Juni 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here