shaken almond milk espresso
sumber gambar: freepik/user9796765

Suka minum espresso dengan cita rasa susu almond? Kamu bisa coba resep shaken almond milk espresso ini. Bahannya mudah dan resepnya praktis.


Banyak orang yang terbiasa memulai hari dengan segelas kopi, entah itu sebagai teman sarapan atau menambah semangat sebelum memulai aktivitas. 

Bagi kamu pecinta kopi, mungkin tidak asing dengan jenis espresso yang punya rasa kental dan sering dijadikan sebagai base minuman kopi. Nah jika biasanya kamu menambahkan susu sapi dalam campuran kopi, ternyata bisa diganti juga loh dengan susu almond.

Salah satunya resep shaken almond kocok berikut, yuk cek resep selengkapnya di bawah ini.

Bahan

6 gelas espresso
1 cangkir es batu
2 sdm, sirup vanilla
1 cangkir susu vanilla almond
2 sdm almond breeze vanilla almond milk creamer non susu 

Cara Pembuatan

  1. Langkah pertama dalam toples atau gelas kaca tuangkan espresso, es batu, sirup vanilla, susu almond, dan krimer. Kemudian tutup dengan penutup, lalu kocok hingga tercampur rata
  2. Terakhir tuangkan minuman yang sudah jadi ke dalam gelas saji, kamu bisa menambahkan bahan tambahan lain atau percantik dengan daun mint di atasnya agar minuman tampak lebih bagus. 

Mudah kan cara membuatnya? Yuk cobain resep shaken almond milk espresso ini di rumah, untuk jadi teman bersantai atau mengawali harimu.

Coba Resepnya Sekarang, Belanja Bahannya Di KLiK Indomaret 

Sumber resep: bluediamond.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here