Siapa disini yang terkadang telat bangun sampai sahur jadi buru-buru? Sudah pasti disaat itu, kita perlu mempersiapkan makanan yang praktis dan siap saji untuk dihidangkan di meja makan sebagai menu sahur. 

Salah satunya berbagai lauk pauk dari Yummy Choice Frozen ini sobat, pilihan lauknya beragam dan rasanya nggak kalah enak lho dengan masakan rumahan. Mau tahu lauknya apa aja? Lihat rekomendasi menu Yummy Choice Frozen pilihan klikmin di bawah ini ya.

Yummy Choice Frozen Lauk Rawon

Tidak perlu jauh-jauh ke Jawa Timur untuk rasakan masakan khasnya, karena tersedia dalam Yummy Choice Frozen lauk Rawon ini sobat. Rawon daging sapi khas Jawa Timur ini, disajikan bersama sambal dan bawang goreng yang nikmat untuk disantap.

Tidak usah khawatir akan basi, produk ini dikemas dalam keadaan beku dan siap dimasak di rumah. Cara penyajiannya juga mudah dan tertera pada kemasannya.

Yummy Choice Lauk Ayam Goreng Saus Mentega

Makanan yang disukai semua kalangan usia, rasanya yang gurih dan pas bikin semua jadi suka dengan Yummy Choice lauk ayam goreng saus mentega ini. 

Ayam goreng tanpa tulang yang disajikan dengan siraman saus mentega gurih, siap jadi menu sahur maupun berbuka puasa kamu. Yummy Choice lauk ayam goreng saus mentega ini, bisa disajikan untuk dua porsi.

Yummy Choice Frozen Soto Daging

Siapa suka makan soto daging? Cobain deh Yummy Choice Frozen soto daging yang satu ini. Soto daging khas Madura, disajikan dengan bersama sambal dan bawang goreng lezat menambah kelezatannya.

Cara pengolahan lauk sama dengan lauk dari Yummy Choice frozen lainnya, yakni tertera pada kemasan dan Yummy Choice frozen soto daging ini disajikan untuk satu porsi.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Roti Say Bread yang Wajib Kamu Cobain 

Yummy Choice Cwie Mie Malang

Mau sahur atau buka puasa pakai mie? Tenang saja, ada Yummy Choice cwie mie Malang yang bisa jadi pilihan kamu sobat. Mie khas Malang dengan taburan ayam giling dan pangsit rebus, siap temani waktu sahur kamu agar terhidang makanan yang praktis untuk disantap.

Yummy Choice Bakso Malang Campur 5’S

Lauk pauk frozen dari Yummy Choice lainnya yang bisa kamu jadikan menu sahur dan berbuka puasa adalah Yummy Choice Bakso Malang campur ini sobat.

Bakso sapi khas kota Malang siap masak dengan siomay dan bakso tahu yang disiram dengan kuah lezat. Cocok dimakan bersama tambahan lain seperti sambal, saus ataupun kerupuk.

Mantap banget kan berbagai menu Yummy Choice frozen tadi, pas banget untuk lauk sahur ataupun berbuka puasa praktis saat terburu-buru.

Yuk pesan Yummy Choice frozen lauk ini sekarang di Klik Indomaret, agar belanja lebih hemat dan mudah dari rumah. 

*Harga yang tertera merupakan harga diskon yang dapat berubah sewaktu-waktu

Yuk Pesan Aneka Lauk Pauk Yummy Choice Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here