Tanggal 14 Februari yang diperingati sebagai Hari Valentine segera tiba. Hari kasih sayang merupakan hari yang bisa kamu jadikan sebagai momen spesial untuk mengutarakan rasa sayang kepada orang terkasih.

Buat kamu yang sudah memiliki pasangan, hari kasih sayang ini menjadi waktu yang pas untuk menunjukan rasa cinta pada pasangan. Mengajak pasangan pergi makan malam atau berkunjung ke tempat favorit saat kencan dapat menjadi pilihan tepat. 

Supaya terasa semakin spesial kamu dan pasangan dapat mengenakan barang-barang pasangan atau couple.

Ingin tampil serasi tetapi enggan terlihat mencolok? Kamu bisa kenakan beberapa barang berikut bersama pasangan di hari kasih sayang.

Aksesoris

Sumber gambar : freepik/photohobo

Tampil couple di Hari Valentine tapi tidak terlihat mencolok bisa kamu lakukan dengan menggunakan aksesoris sepasang. Aksesoris yang digunakan bisa berupa cincin, kalung, atau gelang. Jangan lupa untuk memastikan ukuran aksesoris tidak terlalu besar atau terlalu kecil agar tetap nyaman saat digunakan.

Baca juga : Ide Rayakan Hari Valentine Dari Rumah

Topi

Sumber gambar : freepik

Mau tampil beda tapi berpasangan saat Valentine nanti? Topi bisa jadi pilihan untuk digunakan serasi dengan pasangan. Pilihlah topi dengan warna atau corak yang sama, agar kesan pasangan yang ditunjukan dapat terlihat.

Jam Tangan

Sumber gambar : freepik/freepic.diller

Barang lain yang bisa kamu dan pasangan gunakan untuk merayakan momen Valentine adalah jam tangan. Untungnya saat ini sudah banyak brand jam tangan yang menghadirkan edisi pasangan untuk produk yang mereka pasarkan.

Menggunakan jam tangan untuk berpasangan akan memberikan kesan classy tetapi tetap terlihat romantis disaat yang bersamaan.

Pelindung Handphone

Sumber gambar : freepik/rawpixel.com

Barang ini sudah banyak dipakai oleh banyak pasangan, yatiu pelindung handphone atau case handphone. Sobat bisa pilih warna yang netral untuk kamu dan pasangan. Jangan lupa pastikan sudah sesuai antara tipe handphone dengan casing yang kamu dan pasangan miliki.

Selain itu, sekarang sudah banyak tersedia jasa yang dapat melakukan custom case sesuai dengan selera yang kamu inginkan.

Sepatu 

Sumber gambar : freepik

Barang terakhir yang bisa kamu gunakan yaitu sepatu. Banyak pasangan yang memilih sepatu couple tetapi tidak mencolok. Pilih dan cari sepatu dengan warna dan corak yang sama-sama disukai.

Nah sobat itu dia beberapa rekomendasi barang yang bisa kamu gunakan berpasangan dengan pasangan terkasih. 

Mengingat Hari Valentine sebentar lagi jangan lupa mempersiapkannya dari jauh hari ya. Siapkan perayaan Hari Kasih Sayang dengan belanja keperluan di Klik Indomaret. Terdapat penawaran menarik spesial Valentine’s Day!

Periode promo 9-15 Februari 2022

Belanja di Klik Indomaret Aja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here