Siapa bilang mengenakan aksesoris supaya lebih terlihat fashionable hanya dilakukan untuk wanita saja? Para pria juga perlu, namun tidak seperti wanita yang mengenakan perhiasan ataupun aksesoris rambut. Biasanya untuk pria, aksesoris lebih simple tetapi tetap terlihat menawan.

Nah buat kamu para pria yang ingin tampil menawan dan rapi, wajib punya beberapa aksesoris berikut ini untuk menambah ketampananmu.

Ikat Pinggang

Sumber gambar : freepik

Ikat pinggang menjadi salah satu aksesoris pelengkap pertama yang perlu kamu miliki. Ikat pinggang berfungsi untuk membuat celana tidak mudah longgar atau lebih pas di badan. Selain itu, mengenakan ikat pinggang akan membuat penampilanmu jadi terlihat rapi dan enak untuk dipandang.

Jam Tangan

Sumber gambar : freepik/halayalex

Aksesoris fashion yang satu ini tidak hanya sekedar bertengger di tangan saja sobat. Penggunaan jam tangan dapat membuat penampilanmu terlihat lebih keren dan membantumu untuk mengatur waktu dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Mengenakan jam tangan juga dapat memberikan kesan bahwa kamu adalah orang yang perhatian pada waktu. Jam tangan, bisa kamu gunakan baik dalam bekerja, kegiatan sehari-hari dan lain sebagainya.

Dasi

Sumber gambar : freepik/katemangostar

Aksesoris fashion lain yang perlu sobat miliki adalah dasi, meskipun tidak tahu kapan akan digunakan bisa saja dibutuhkan saat acara-acara formal seperti bekerja, acara pernikahan atau acara lainnya yang mengharuskan kamu untuk tampil rapi dan sopan.

Umumnya jenis dasi ada beragam macamnya sobat, seperti seven fold tie, skinny tie, four in hand necktie, bow tie, bolo tie, dan masih banyak lainnya yang penggunaannya bisa sobat sesuaikan dengan kebutuhan.

Topi

Sumber gambar : freepik/luis_molinero

Aksesoris fashion terakhir yang perlu sobat miliki adalah topi, tidak hanya diperlukan kebanyakan pria mengoleksi topi karena hobi dan kesukaan. Selain menjadi pelengkap penampilan, mengenakan topi dapat melindungi kepala dari paparan sinar matahari atau rintik hujan yang turun saat berpergian.

Sama halnya seperti dasi, topi memiliki berbagai macam jenis yang bisa kamu sesuaikan dengan selera dan juga kebutuhan.

Kacamata

Sumber gambar : freepik/photoroyalty

Fashion item satu ini juga tidak boleh ketinggalan, yaitu kacamata. Tidak hanya sebagai membantu penglihatan tetapi kacamata juga dapat menambah ketampanan sobat loh. Kacamata dapat disesuaikan dengan pakaian dan keperluan, misalnya kacamata hitam untuk acara di luar ruangan dengan cuaca yang cukup panas.

Itu dia sobat, berbagai aksesoris fashion pria yang perlu kamu miliki. Selain beberapa aksesoris fashion di atas masih banyak aksesoris fashion pria yang bisa kamu coba tergantung dari pemakaian dan juga gaya berbusana kamu.

Menurut kalian aksesoris fashion pria mana lagi yang perlu untuk dimiliki? Bagikan di kolom komentar jika punya rekomendasi ya sobat.

Periode promo 1-15 Februari 2022

Ayo Belanja Fashion di Sini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here