Kebersihan dan perawatan diri adalah hal yang wajib dilakukan baik pada pria maupun wanita. Bagi pria, mencukur jenggot dan kumis merupakan salah satu cara untuk menjaga penampilan terlihat rapi dan bersih.

Tentunya, mencukur bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan namun memerlukan beberapa alat untuk mempermudahnya seperti pisau cukur, shaving cream, pelembab dan lain sebagainya agar hasil cukur yang didapatkan maksimal.

Nah untuk itu, ini dia beberapa tips memilih alat cukur bagi pria yang perlu kamu simak. Cek informasi selengkapnya di bawah ini ya sobat.

Pilih Pisau Cukur yang Tajam

Untuk mendapatkan hasil cukur yang maksimal, kamu perlu untuk mencari alat cukur dengan mata pisau yang tajam. Hal ini, agar rambut pada wajah dan terpotong dengan sempurna dan tidak terasa kasar saat disentuh.

Umumnya terdapat pilihan mata pisau yang bisa kamu pilih, ketika hendak membeli alat cukur misalnya 2 mata pisau atau 3 mata pisau yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Memiliki Pengaman

Selain memerlukan hasil cukur yang bersih dan merata, faktor keamanan juga perlu kita perhatikan. Itu sebabnya menggunakan alat cukur yang memiliki pengaman di bagian dalamnya, akan melindungi kulit dari bersentuhan langsung dengan mata pisau.

Fleksibel Saat Digunakan

Mempercepat proses mencukur bisa didapatkan dari alat cukur yang fleksibel saat digunakan, sehingga hasil cukur yang didapatkan sempurna. Alat cukur yang fleksibel bisa mengikuti lekuk wajah atau tubuh sehingga lebih memudahkan dan mengurangi cedera

Nah itu dia beberapa tips yang perlu kamu ketahui saat hendak membeli alat cukur. Tapi, hal ini kembali ke pribadi masing-masing ya sobat, bisa saja kamu lebih nyaman menggunakan alat cukur elektrik atau lebih menyukai alat cukur konvesional semua dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang kalian miliki.

Berbagai kebutuhan shaving bisa kamu beli di Klik Indomaret agar lebih hemat dan praktis. Yuk langsung aja cek sekarang di aplikasi atau website.

Beli Alat Cukur Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here