Sebagian besar perempuan sering menggunakan berbagai produk kosmetik untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih cantik dan mempesona. Berbagai produk kosmetik tersebut biasanya terdiri dari maskara, pensil alis, lipstik, blush on, eye shadow dan tidak ketinggalan bedak yang membuat tekstur wajah terlihat lebih halus.

Ketika memilih produk kosmetik setiap orang memiliki selera masing-masing mulai dari segi bahan pembuatan, kemasan, tesktur hingga harga menjadi alasan umum ketika hendak membeli kosmetik.

Nah kali ini Klikmin ada rekomendasi bedak dengan harga terjangkau, simak informasinya di bawah ini ya.

Purbasari Matte Powder Hydra Series Natural 12g

Sumber gambar: Klik Indomaret

Purbasari Oil Control Matte Powder ini punya formula yang bikin wajah kamu segar, bebas kusam dan tidak berminyak. Selain itu, memberikan hasil tampilan akhir matte sekaligus membantu melembabkan dan melindungi kulit dari sinar UV Ini cocok untuk kamu yang sering beraktivitas di luar rumah sobat.

Pixy Two Way Cake Uv Whitening White Cream 12.2G

Sumber gambar: Klik Indomaret

Pixy Two Way Cake Uv Whitening White Cream 12.2G, bedak dengan formula yang menyatu sempurna untuk hasil makeup halus dan tahan lama. Memberikan efek cerah pada kulit karena mengandung 2 Way Whitening, Squalane Oil untuk mencegah kulit kering dan SPF 15 untuk melindungi kulit dari sindar matahari.

Inez Compact Powder 01 Natural Glow 12g

Sumber gambar: Klik Indomaret

Rekomendasi selanjutnya adalah bedak wajah Inez Compact Powder 01 Natural Glow 12g . Praktis untuk dibawa karena bentuknya yang compact, serta memberikan nuansa warna yang lembut pada wajah dan menutupi noda pada kulit. Kandungan pelembab dan anti UV di dalamnya melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Y.O.U Flawless Skin Compact Powder 03 Natural 10g

Sumber gambar: Klik Indomaret

Y.O.U Flawless Skin Compact Powder 03 Natural 10g merupakan inovasi bedak padat yang meratakan sekaligus mencerahkan warna kulit, sehingga wajah tampak lebih lembut dan bebas kilau sepanjang hari. Bentuknya yang kecil memudahkan untuk dibawa kemana saja.

Wardah Lightening Two Way Cake Spf-15 07 Honey Beige 12g

Sumber gambar: Klik Indomaret

Wardah Lightening Two Way Cake Spf-15 07 Honey Beige 12g, perpaduan antara bedak dan foundation dengan tekstur yang halus, lembut di kulit, dan tahan lama.

Membantu memperhalus tekstur kulit, kombinasi ekstra licorice dan UV protection untuk memberikan proses pencerahan yang maksimal pada kulit wajah kamu agar tampil mempesona.

Itu dia beberapa rekomendasi bedak dengan harga terjangkau yang bisa kamu jadikan referensi saat hendak membeli bedak. Untuk variannya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, warna dan jenis kulit ya sobat.

Di Klik Indomaret tidak hanya menjual bedak dengan harga terjangkau, melainkan terdapat berbagai variasi harga lain yang sesuai dengan kualitas yang ditawarkan

Belanja Bedak Favorit Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here