Musim hujan seperti sekarang memang paling nyaman kemana-mana pakai sandal. Bahannya cepat kering dan tidak berat ketika basah, sandal jadi pilihan yang tepat untuk menerjang hujan.

Namun, untuk memilih sandal ternyata tidak boleh sembarangan lho sobat. Tidak hanya soal fashion atau tampilan luar saja tapi banyak faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Apalagi jika sandal atau sepatu tersebut kita gunakan untuk kegiatan sehari-hari wajar jika kenyaman adalah yang nomor satu. Nah untuk tahu lebih jelas, yuk lihat beberapa tips memilih sandal yang nyaman untuk digunakan berikut ini.

Ukuran yang Pas

Pilihlah sandal yang sesuai dengan ukuran kaki milikmu, tidak terlalu besar atau terlalu kecil sehingga nyaman untuk digunakan. Hal ini agar telapak kaki dapat dengan muat tertutupi oleh alas kaki, sehingga tidak mudah terluka karena serpihan kaca atau ketika berjalan di aspal.

Tidak licin

Tentu sobat tidak ingin terpleset atau jatuh karena sandal yang licin bukan? Itu sebabnya, pilihlah sandal yang memiliki bahan anti-slip agar ketika digunakan di permukaan yang basah atau curam kamu tidak mudah tergelincir.

Bantalan yang Empuk

Selain ukuran yang pas terdapat faktor lain yang perlu kamu perhatikan, yakni mencari sandal yang memiliki bantalan empuk. Hal ini berguna agar, ketika kamu berdiri atau berjalan dengan jarak yang jauh serta durasi yang lama tumit dan telapak kaki tidak terasa sakit dan kebas.

Tali Sandal yang Lembut

Tali sandal yang lembut dapat juga menjadi pertimbangan kamu sebelum membeli sandal sobat. Mencari sandal dengan tali yang lembut akan melindungi sela jari, agar tidak mudah terluka akibat gesekan dengan tali sandal yang kasar.

Nah itu dia tips memilih sandal yang bisa kamu pertimbangkan saat akan membeli sandal baru. Untuk corak, warna dan model sandal yang diinginkan pastinya kembali lagi sesuai dengan selera masing-masing.

Eitss.. Tenang saja karena di Klik Indomaret kamu bisa membeli berbagai jenis alas kaki termasuk sandal dengan hemat dan mudah lho.

Beli Koleksi Sandal Favoritmu Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here